Terjawab Sudah Mengapa Boruto Mendapatkan Segel "Karma" Dari Momoshiki Di Episode 65!!


Konnichiwa!! Genki desu ka??

ada hal menarik bila kalian simak dengan seksama tentang pesan momoshiki kepada boruto saat menjelang kematiannya.

Hal tersebut mengenai alasan momoshiki kenapa memberikan kekuatannya kepada boruto. bila kalian simak pada manga, maka kalian pasti sudah tahu tentang kekuatan karma yang di berikan oleh momoshiki kepada boruto sesudah pertarungannya selesai.



Segel Karma ini pertama diperoleh Boruto setelah ia mengalahkan Momoshiki.

Biasanya segel ini tidak aktif. Namun dalam situasi tertentu, segel ini bisa mendadak aktif.



Dalam situasi tertentu, kekuatan dari segel karma yang di berikan oleh momoshiki kepada boruto sendiri memiliki kemampuan yang hampir sama seperti mata rinnegan milik momoshiki, dimana dapat menyerap berbagai jutsu.

Namun kenapa kekuatan Momoshiki ini turun ke Boruto? Apakah ini hukuman karena Boruto membunuh Momoshiki?

Hal tersebut ternyata terjawab pada episode boruto 65 kemarin. ini merupakan hadiah dari momoshiki kepada boruto lantaran telah mengalahkannya.

Seperti yang di katakan oleh momoshiki setelah menyerap kekuatan temannya kinshiki. ia mengatakan “Memang keinginan Kinshiki untuk berguna bagiku. Perpindahan kekuatan adalah hukum klan kami!”

Menurut penulis pribadi, alasan kenapa momoshiki memberikan kekuatan kepada boruto adalah karena hal tersebut memang merupakan hukum dari clan otsutsuki. dan boruto memiliki kekuatan dari clan otsutsuki seperti yang di katakan momoshiki.

Momoshiki pastinya memberikan jutsu karma sebagai jaminan bahwa boruto akan melanjutkan dan menanggung beban kekuatan momoshiki. dan menjadi otsutsuki yang meneruskan kekuatan momoshiki.

Lalu apakah kini boruto telah memiliki kekuatan segel "karma"?



Jawabannya adalah ya, meskipun belum nampak terlalu jelas lanataran luka di tangan boruto. namun nampaknya pengarang anime kini telah mulai memasukkan cerita versi manga ke dalam animenya.

Nah itulah informasi yang bisa saya sampaikan kali ini. terlepas benar atau tidaknya, itu hanyalah teori saja. silahkan masukkan pendapat kalian tentang hal ini di kolom komentar ya.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman2 kalian jika kalian merasa info ini berguna dan Sampai jumpa di next artikel.

SAYONARA!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel