Tips Memasuki Zone Di Dunia nyata seperti Anime Kuroko no Basuke


Konnichiwa!!! Genki desu ka??

Pernakah kalian menonton Anime Kuroko no Basuke? Klau pernah pasti tidak asing lagi dengan kata "Zone". Zone adalah istilah dalam Anime Kuroko no Basuke. Jika salah satu tokoh dalam Anime ini menggunakan Zone maka mata mereka akan mengeluar Cahaya menyerupai Ekor. Sebenarnya bukan hanya ada dalam Anime aja kok. Di dunia nyata juga kita bisa menggunakan Zone tapi mata kita tidak mengeluarkan cahaya seperti Didalam Anime. Ya iyalah... Itukan cuma efek anime doang. Zone dalam dunia nyata disebut Flow.

Mode Zone adalah suatu mode yang di gunakan manusia dalam mencapai tujuan yang diinginkan dengan titik konsentrasi yang tinggi.

Mode Zone kadang keluar dengan sendirinya dan kadang keluar dengan perintah kita. biasanya zone keluar pada aktivitas seperti olahraga.
Seperti saat kalian bermain sepak bola, saat itu kalian ingin menguasainya. maka kalian berfokus pada titik konsentrasi tinggi yang di tujukan terhadap bola, maka stamina dan semangat kalian akan benar" meningkat lalu kalian dengan mudahnya merebut, menggiring, menendang bola tersebut. namun setelah itu efek sampingnya adalah tubuh kalian langsung kehabisan energi.

Sebelum kalian mengetahui tipsnya alangkah baiknya jika kalian mengetahui dulu efek samping dari penggunaan Zone ini :


1. tubuh kalian akan lelah setelah penggunaan mode zone
2. kadang kalian linglung
3. daya reseptor berkurang
4. kadang tidak mengingat apa yang sudah terjadi
5. sering kram saat penggunaan zone.


Ok gak usah lagi banyak bacot berikut tipsnya :

1). Keadaan Terdesak dan ingin Mencapai Tujuan yg Tinggi


Untuk metode pada awal permulaan kalian harus dalam keadaan terdesak. mengapa demikian? karena jika dalam keadaan normal kalian mungkin belum bisa menginginkan tujuan yang tinggi. maka dari itu kalian harus dalam keadaan terdesak. untuk bisa memasuki tahap 1 permulaan mode Zone.

2). Konsentrasi yg Tinggi


banyangkan jika anda ingin melampaui sesorang yang lebih baik dari anda, jadi konsentrasilah terlebih dahulu agar lancar saat memasuki mode zone. jika kalian tidak berkonsentrasi yang cukup tinggi maka mode zone akan cepat habis dan menimbulkan efek samping yang tinggi.

3) Ikuti Gerakan Tubuh Anda


dalam mode zone otak akan berkonsentrasi cukup tinggi untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. maka otak akan memerintahkan tubuhnya yang terlibat dan maka dari itulah jika seseorang memasuki mode zone (dalam olahraga) tubuhnya akan ringan karena adanya bantuan konsentrasi dari otak.

4). Jaga Keseimbangan


Dalam pergerakan mode zone, tubuh akan bergerak bebas dan jika kalian tidka bisa mengontrol keseimbangan tsb bisa jadi kalian kehilangan kendali lalu kehabisan tenaga (bisa jadi pingsan).

Ok sekian dulu artikel kali ini. Jadi bagaimana? Mau coba masuk mode Zone?
Mungkin Mata kalian mengeluarkan cahaya hahaha... Ya gak lah..
Jangan lupa untuk meninggalkan jempol kalian disini 👍

Sampai jumpa di artikel berikutnya.
SAYONARA ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel