Anime Paling Sedih Sesuai Rating Tertinggi


Konnichiwa!!! Genki desu ka???

Pernahkah kalian nonton anime yang sedih? Anime yang bahkan membuat kalian galau hingga berhari-hari, atau mungkin sampai bisa bikin kalian menangis?
Anime dengan genre Drama tentunya memang selalu bisa bikin bekas di hati kita sebagai Fans anime, meskipun anime tersebut udah tamat lama. Nah kali ini saya akan membuat daftar Anime paling sedih yg wajib kamu nonton sesuai Rating yg paling tinggi.

Bagi kalian yg gak tau Rating itu apa?, nih saya kasih tau rating adalah jumlah orang yang menonton suatu program televisi terhadap populasi televisi yang di persentasekan.
Nah sekarang udh tau kan apa itu rating? Ok langsung aja kita ke daftar Animenya

Eittsss... Jangan lupa sediakan tisu ya sebelum menonton? Check it out...

1). Shigatsu wa Kimi no Uso

Ratting : 8.92

Menceritakan tentang arima kousei yang mengalami trouma setelah kehilangan ibunya. Kousei sama sekali nggak bisa denger apapun dari piano yang ia mainkan. Sampai suatu hari Kousei bertemu dengan Kaori yang memaksa Kousei untuk menjadi pendamping dalam permainan biolanya. Sejak saat itu perlahan-lahan semangat hidup Kousei kembali dan ia mulai bisa mendegar piano yang ia mainkan. Namun setelah semua kebaikan itu datang, masalah lain pun muncul. Hingga pada akhirnya kousei harus menghadapi kenyataan pahit akan kehilangan orang yang ia cintainya.

Saya Recommended banget nih Anime karena awal saya nonton Anime Saya hanya suka bergenre Action, entah kebetulan atau gak saya mencoba menonton Anime ini dan ceritanya sukses membuat air mataku mengalir (no bully ya). Alhasil saya ingin mencoba Semua genre Anime.

2).Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai/Anohana

Ratting : 8.66

Bercerita tentang segorombolan Anak yg ingin mewujudkan impian Menma yg belum terkabul sebelum mencapai Alam Baka. Menma adalah salah satu dari gerombolan mereka tapi sudah meninggal. Mereka mengira keinginan memna adalah menyalakan kembang api tapi setelah Kembang apinya sudah diluncurkan kr udarahh..... Ya nonton ajalah..

3). Angel Beats

Ratting : 8.46

Ini adalah salah satu anime yang endingnya nggak akan bisa kalian tebak (bagi yang belum nonton). Gimana nggak, pda awalnya anime ini hanyaa menayangkan adegan comedy mainstream yang bakalan membuat kita ketawa terbahak-bahak. Namun, menjelang pertengahan, anime ini akan membawa kalian ke dunia galau yang membahas tentang kehidupana para karakternya di masa lalu. Dan tentu di akhir cerita, Angel Beats bakalan menyuguhkan adegan yang menusuk hati kalian, dan dijamin, bisa bikin nangis. 

4). Clannad/Clannad After School


Ratting : 8.36

menceritakan tentang Tomoya, seorang berandalan yang sama sekali tidak memperdulikan hidupnya. Suatu hari tomoya bertemu dengan seorang gadis aneh saat perjalanan sekolah. Gadis itu adalah Nagisa, siswi perempuan penyakitan yang tidak naik kelas. Karena malu, nagisa menyemangati diri dengan mengatakan kata "Anpan!" yang berarti "Roti Kacang". Kebetulan saat itu Tomoya lewat dan mendengar perkataan Nagisa. Sampai saat itu, dimulailah kisah hidup tomoya dengan satu tujuan, yaitu membahagiakan Nagisa, gadis yang ia sayang. 

5). Tokyo Magnitude 8.0

Ratting : 8.21

Bercerita tentang Mirai, Yuuki dan Mari yang berhasil selamat dari gempa berkekuatan 8.0 SR. Setelah gempa terjadi, mereka bertiga kemudia berusaha untuk kembali ke rumah mereka dan bertahan hidup dari gempa susulan yang terjadi secara tiba-tiba. Walaupun cuma 11 episode, tapi anime ini berhasil memacu emosi kita. Sampai pada akhirnya Mirai menyadari bahwa adiknya Yuuki sebenarnya adalah ... Pokoknya nonton aja animenya ya, recomended banget buat kalian.

Ok sekian dulu dari artikel hari ini jika kalian gak setuju dengan urutan di atas perluh dingatkan lagi ini bukan soal Judul Anime apa yg paling sedih tapi Judul Anime apa yg paling tinggi ratingnya.

Jangan lupa untuk tinggalkan jempol kalian disini 👍

Sampai jumpa di Artikel berikutnya
SAYONARA!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel