Dimana Para Bijuu Berada Sekarang??


Konnichiwa Genki desu ka??

Kali ini saya akan membuat artikel yg saat ini masih misteri bagi para fans Naruto yaitu

Dimanakah para Bijuu sekarang??

Pertama saya akan membahas tentang asal mula para Bijuu :


Asal mula Bijuu yaitu ketika Hogoromo dan Hamura mengalahkan ibunya sendiri yaitu Kaguya, Setelah mereka mengalahkannya mereka mengeluarkan Juubi yang ada di tubuh mereka dan memisahkannya menjadi 9 hewan berekor atau yang kita kenal dengan sebutan Bijuu. Dan tujuan awal dari pemisahan Juubi ini adal untuk mendamaikan dunia shinobi, Namun dalam beberarapa waktu ini Bijuu sempat digunakan sebagai alat perang oleh sekelompok oraganisasi atau yang kita kenal dengan Akatsuki, Dikarenakan hal itu para Bijuu menjadi marah dan tidak bisa akrab dengan manusia. Namun sekarang ini ada seorang manusia yang dapat berteman dengan para Bijuu yaitu Naruto. Dia adalah orang sudah di ramalkan oleh katak gamamaru yang dapat bermain dengan para Bijuu selain Hagomoro.


Nah, kita kembali ke pertanyaan pertama Dimana Para Biju Berada Sekarang? Perlu diketahui ini cuma Teori jadi boleh percaya boleh tidak.


kita tau bahwa Naruto mendapatkan sebagian cakra dari setiap Bijuu yang ada di dalam tubuhnya, dengan tujuan agar para Bijuu dapat bertemu tanpa harus pergi ketempat tersebut. Untuk Bijuu dari Shukaku sampai Chomei mereka kembali ke tempat asal mereka dan mereka bebas tanpa seorang Jhincuriki, dan mereka yang sekarang tidak akan menyerang manusia melainkan mereka akan membantu jika mereka di butuhkan. Dan ketika kemunculan Momoshiki ke bumi , dia tidak dapat menemukan para Bijuu dikarenakan tempat yang sekarang di tempati Bijuu memiliki pelindung yang memiliki efek agar orang luar tidak bisa merasakan cakra mereka, maka saat anime Boruto The movie Momoshiki tidak dapat menemukan mereka, malainkan mereka hanya dapat menemukan ekor 8 dan ekor 9.

Ok sekian dulu dari artikel kali ini semoga bermanfaat. Jangan lupa Like dan Komen dibawah supaya saya bisa jadi semangat membuat artikel yg lainnya. Ini adalah Blog baru jadi mohon Bantuannya Onegaishimasu 🙏

Sampai Jumpa di artikel berikutnya.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel