Jurus Yang Menjadi Ciri Khas Para Hokage


Konnichiwa!!! Genki desu ka??

Siapa yg gak tau Anime Naruto?? Pasti tau lah... Anime yang satu ini sangat terkenal di Indonesia bahkan yg gak pernah Nonton Naruto pun pasti Tau Namanya aja iyakan...???

Naruto adalah Anime yg menceritakan tentang Seorang Ninja dari Desa Konogakure yg bercita-cita menjadi Hokage tapi sebelum itu dia harus menjadi lebih kuat.

Hokage di anime ini adalah seorang Ninja yg sangat Kuat di antara Ninja lainnya, selain Ninja terkuat, Hokage juga adalah pemimpin yg menjaga dan melindungi Desa Konoha.

Sejauh ini sudah 7 Hokage yg menjabat di desa Konoha. Mulai dari Hashirama Senju yg terkenal Sebagau Dewa Shinobi sampai Naruto Uzumaki yg terkenal sebagai Pahlawan Perang Dunia Shinobi ke-4. Mereka semua mempunyai jurus yg menjadi ciri khas mereka masing-masing.

Jurus Apakah itu? Langsung aja kita cekidot...

1) Mokuton (Elemen Kayu) - Hashirama Senju (Hokage Pertama)


Hokage pertama sangat terkenal akan kemampuan Khusus untuk memanipulasi Kayu sehingga dirinya dapat menumbuhkan kayu maupun tumbuhan dan memanfaatkan hal tersebut sebagai senjata utama ketika bertarung, bahkan setelah kematian banyak sekali Shinobi yang mencari-cari dan meneliti sel Hashirama senju dengan tujuan mendapatkan kemampuan Khusus milik Hokage pertama ini.

2). Kage Bunshin, Hiraishin, Edo Tensei - Tobirama Senju (Hokage Kedua)


Hokage kedua memang tidak seterampil kakaknya Hashirama senju dalam hal bertarung namun Tobirama Senju memiliki kecerdasan diatas rata-rata bahkan berkat kejeniusannya, Tobirama Senju dapat menciptakan berbagai macam Jutsu yang paling terkenal adalah Kage Bunshin no Jutsu, Hiraishin no Jutsu, dan Kinjutu Edo Tensei.

3). Penggunaan 5 Elemen Dasar - Hiruzen Sarutobi (Hokage Ketiga)


Salah satu yang paling terkenal dari sosok Hiruzen Sarutobi adalah kemampuannya untuk menguasai 5 elemen dasar bahkan Sarutobi mampu mengeluarkan 5 elemen ini sekaligus, selain itu Hiruzen juga memiliki julukan sang Professor karena memiliki pengetahuan Ninjutsu yang luar biasa bahkan kabarnya Hiruzen hampir menguasai seluruh jenis Jutsu yang ada di Konoha.

4). Hiraishin No Jutsu - Minato Namikaze (Hokage keempat)


Minato Namikaze sangat terkenal akan kemampuan untuk menggunakan jutsu ruang dan waktu bahkan karena kemampuannya ini Minato dijuluki sebagai kilat kuning Konoha meskipun pada dasarnya Jutsu yang digunakan oleh Minato adalah Jutsu peninggalan Hokage ke-2 yang berhasil ia sempurnakan, selain kemapuan berteleportasi menggunakan Hiraishin Minato juga sangat terkenal akan kemampuannya untuk menggunakan bola Chakra yang disebut Rasengan meski pada saat itu Rasengan Minato belum sempurna seperti halnya milik Jiraiya dan Uzumaki Naruto.

5). Kemampuan Medis yg luar Biasa - Tsunade (Hokage Kelima)


Tsunade Senju sangat terkenal akan kemampuan medisnya yang luar biasa berkat dirinya pula Naruto dapat memiliki tangan baru setelah menanamkan sel kakeknya kedalam lengan Naruto yang putus setelah berhadapan dengan Uciha Sasuke, selain kemampuan Medis yang luar biasa Tsunade memiliki kekuatan fisik yang mengagumkan bahkan dirinya dapat menghancurkan tanah disekitarnya hanya dengan satu pukulan saja.

6). Ninja Copy dan Raikiri - Kakashi Hatake (Hokage Keenam)


Kakashi Hatake dahulu sangat terkenal akan kemampuan meniru Jutsunya namun setelah kehilangan Mata Sharingannya Julukan itu seperti tidak lagi disandang oleh Kakashi Hatake, meski demikian Kakashi masih memiliki satu Jutsu andalan yaitu Raikiri yang merupakan jutsu dengan elemen dasar petir super kuat terakhir kali Kakashi menggunakan Rakiri versi terbarunya yaitu “Lighting Purple” dengan memanfaatkan elemen petir yang ia miliki Kakashi membentuk sebuah gumpalan petir berwarna ungun yang berfungsi untuk memotong Musuh yang ia hadapi.

7). Rasengan, Bijuu Mode, dan Kage Bunshin - Naruto Uzumaki (Hokage Ketujuh)


Naruto sangat terkenal akan kemampuan Rasengan yang ia miliki terlebih lagi Naruto dapat memodifikasi Rasengan yang ia miliki dengan berbagai macam elemen lain sehingga terbentuk Rasengan Versi baru, meskipun baru mampu menguasai Kyuubi Mode saat perang Dunia Shinobi yang ke-4 berlangsung tetap saja Naruto dapat menggunakan kemampuan ini dengan sangat baik.

Yang terakhir adalah kemampuan KageBunshin no Jutsu yang telah dikuasai oleh Naruto sejak masih kecil bahkan ini adalah Teknik pertama yang mampu dikuasai oleh Naruto, meski terkesan Teknik lemah dan sangat mudah untuk dikalahkan tetap saja Naruto dapat menggunakan Teknik ini dengan sangat baik selain itu Kagebunshin no Jutsu hampir tidak pernah absen dalam setiap pertempuran yang Naruto Lakoni.

Ok sekian dulu dari artikel berikut. Semoga bermanfaat jangan lupa untul tinggal jempol dan Komen kalian.

Sampai Jump di Artikel berikutnya.
SAYONARA!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel