Cara Sasuke Mendapatkan Lengan Kiri-nya Kembali


Konnichiwa!! Genki Desu ka??


Sasuke Uchiha adalah salah satu shinobi terkuat yang pernah ada di dunia Shinobi.Dia bahkan mungkin menjadi orang terkuat Uchiha sepanjang masa, dan dia pasti memiliki potensi untuk melampaui cukup banyak legenda hebat seperti Madara Uchiha. Saya yakin kalian semua tahu fakta bahwa Sasuke Uchiha kehilangan lengannya di Lembah Akhir. Saat melawan Naruto.

Seperti yang kita ketahui Hasilnya sangat berbeda dari apa yang dia harapkan, dan pada akhirnya,Naruto Uzumaki, dan Sasuke Uchiha akhirnya masing masing kehilangan satu lengan.



Sasuke kehilangan tangan kirinya, sementara Naruto kehilangan tangan kanannya.Namun, begitu perang usai, Naruto Uzumaki mendapatkan lengannya, berkat kerja keras yang dilakukan oleh Sakura dan Tsunade. Sasuke juga ditawarkan lengan palsu. Namun, dia menolak tawaran tersebut, dan sampai sekarang terus berkeliaran tanpa lengan. Bahkan tanpa itu, sasuke tetap menjadi shinobi yang sangat hebat. Dia masih menjadi salah satu karakter terkuat di seri ini karena memiliki level yang berbeda dengan para shinobi yang lain.



Jadi timbul suatu pertanyaan bagi para fans, kenapa sasuke memilih untuk tidak menggunakan lengan palsu seperti halnya Naruto? Sederhananya, setelah dikalahkan oleh Naruto, Sasuke Uchiha menyadari bahwa jalannya selama ini adalah salah. Dia menyadari apa yang telah dilakukannya dan untuk itu, dia tetap merasa bertanggung jawab. Jadi, Sasuke menganggap lengannya sebagai harga yang harus dia bayar untuk semua yang telah dia lakukan. Dia ingin melakukan perjalanan untuk menebus dosa-nya sendiri, dan melihat dunia dalam cahaya yang berbeda.

Dia kembali mengunjungi Konoha beberapa saat sejak itu, tapi dia tidak pernah mendapatkan lengannya kembali. Anda akan berpikir bahwa sekarang, dia memaafkan dirinya sendiri, tapi sepertinya hal itu tidak terjadi. Namun, suka atau tidak, Sasuke Uchiha telah berubah. Shinobi Kuat seperti dia, dia akan jauh lebih kuat jika dia memiliki kedua lengannya.



Saat Sasuke bertarung melawan Momoshiki Otsutsuki dan Kinshiki Otsutsuki, dia pasti sudah menyadari jumlah ancaman yang mereka ajukan kepada dunia.Tentunya, perlindungan dunia itu penting, dan karena itulah saya percaya Sasuke akan mendapatkan lengannya kembali. Tapi, pertanyaannya adalah, bagaimana?

Anehnya, ada lebih dari satu cara baginya untuk mendapatkan lengan yang hilang.Yang pertama, dan cara yang paling sederhana adalah mendapatkan lengan palsu yang dibuat dari sel Hashirama, seperti yang dilakukan Naruto Uzumaki.



Ini akan sangat berguna baginya, karena Rinnegan dari Sasuke menghabiskan banyak chakra dan dengan sel Hashirama, dia benar-benar bisa menjaga kemampuannya.Sasuke mungkin atau mungkin tidak memilihnya.Cara lain Sasuke Uchiha bisa mendapatkannya kembali dengan melalui Rinnegan-nya. Ya, Jika Anda ingat, Rinnegan memiliki Six Paths. Salah satunya ada hubungannya dengan tubuh buatan.Seperti yang dimiliki Nagato.



Dengan menggunakan kekuatannya, Sasuke Uchiha dengan mudah bisa mendapatkan kembali lengan mekanik miliknya. Nagato Uzumaki bisa menggunakan kekuatannya untuk menciptakan lengan tambahan, jadi kupikir Sasuke akan bisa melakukannya. Tapi, masih ada banyak cara.

Sasuke juga bisa mendapatkan lengannya dengan menggunakan kekuatan Rinnegan lainnya. Raja neraka,ini adalah kekuatan untuk beregenerasi.



Jika Anda ingat, salah satu pain memiliki kemampuan untuk mengembalikan rasa sakit lainnya, dan itu akan benar-benar memperbaiki tubuh mereka. Setiap orang yang masuk ke Raja Neraka akan sembuh total, dan dipulihkan kembali.


Namun, satu-satunya masalah dengan metode ini adalah kita tidak tahu apakah itu bekerja pada pengguna. Ini telah menyembuhkan orang lain, namun tidak pernah menyembuhkan pengguna. Tapi, saya menebaknya bisa, karena Sasuke mengklaim bahwa keabadian ada di dalam genggamannya, sekarang setelah dia memiliki Rinnegan.

Add caption


Saya menduga dia berencana menggunakan Raja Neraka. Jika dia masuk ke dalamnya, kurasa lengannya yang dulu bisa diregenerasi. Ada kemungkinan bahwa Kishimoto hanya lupa bahwa Sasuke memiliki kekuatan ini.

Akhirnya, ada satu, dan metode akhir, yang sangat mirip dengan yang pertama.Sasuke Uchiha bisa mendapatkan lengan baru. Tidak ada yang terbuat dari sel Hashirama, tapi yang dibuat oleh Katasuke.



Jika Anda membaca manga Boruto, Anda mungkin harus tahu sekarang bahwa baru-baru ini Katasuke menciptakan lengan palsu, yang memiliki kemampuan untuk meniadakan Ninjutsu apapun. Naruto Uzumaki mengujinya sendiri.

Sasuke Uchiha sendiri menunjukkan bahwa mereka akan membutuhkan semua yang mereka miliki jika mereka ingin mengalahkan ancaman yang masuk. Jadi, saya pikir itu mungkin bisa dibayangkan untuk masa depan. Saya benar-benar berpikir Sasuke akan mendapatkan lengannya kembali Ini hanya masalah waktu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel