Kemampuan Yang Pasti Dikuasai Boruto Di Masa Depan

 

Konnichiwa!! Genki Desu ka??

Di Artikel kali ini saya akan membahas tentang kemampuan yang akan di kuasai Boruto di masa depan. Dan ini bukan sekedar Teori loh... Namun melihat dari bukti-bukti yang ada sekarang kemungkinan besar akan terjadi. Kemampuan apakah itu??

Lansung aja kita cekidot....

(1). Kenjutsu


Kenjutsu adalah ilmu berpedang Ninja. Melihat pertarungan antara Boruto Dan Kawaki yang sama-sama menggunakan Senjata dimana Kawaki menggunakan senjata Tongkat dan Boruto yang menggunakan Senjata Pedang bahkan pertarungan keduanya sangat epic sehingga menghancurkan area di sekelilingnya.


Hal ini membuktikan kalau kemampuan pedang Boruto dan Tonkat Kawaki sangatlah kuat. Lalu siapakah yang mengajar Boruto Kenjutsu? Jawabannya adalah Sasuke Uchiha karena dari semua karakter yang terlihat di Anime Boruto yang menggunakan pedang hanyalah Sasuke.


Selain itu Boruto begiti tertarik dengan Sasuke bahkan dia mengatakan ingin menjadi seperti Sasuke untuk itulah Boruto Melihat Sasuke bukan hanya dari Segi Kekuatan tapi juga dari segi penampilan karena memang penampilan Boruto versi Remaja mirip dengan Penampilan Sasuke.

(2). Dojutsu


Selain ilmu berpedang ada satu kemampuan yang pasti dikuasai Boruto yaitu Dojutsu atau teknik Mata. Yup.. Seperti yang kita ketahui Boruto memiliki kemampuan mata yang unik bernama Jougan yang bisa melihat kelemahan suatu objek dan melihat kebenaran dan saat melawan Kawaki Boruto dengan sadar mengaktifkan Mata Jougan-nya yang itu berarti disini Boruto benar-benar sudah mengusai teknik mata tersebut dan bisa menggunakan-nya sesuka hati.

(3). 5 Elemen Dasar


Dan kemampuan terakhir Borutp yang pasti dikuasai Boruto di masa depan adalah penguasaan 5 Elemen dasar sama Seperti ayahnya kenapa saya berpikir demikian?? Bayangkan saja saat ini Usia Boruto di manga adalah 13 tahun dan di usia tersebut Boruto mampu menguasai 3 Elemen sekaligus:
•Pertama Eleme Angin - Fuuton: Rasengan


•Kedua Elemen Air - Suiton: Hatou


•Ketiga Elemen Petir - Raiton: Jinraisen


Jika dibandingkan dengan Sasuke yang di usia 16 tahun hanya menguasai 2 Elemen yaitu Api dan Petir. Boruto jelas lebih hebat bukan tidak mungkin kalau waktu dekat Boruto akan mewarisi Elemen Sasuke yaitu Api karena Boruto yang kalian lihat di manga pernah dilatih langsung oleh Sasuke. Dengan begitu hanya tinggal satu elemen lagi yang harus dikuasai Boruto yaitu Doton atau Elemen Tanah yang mungkin akan dikuasainya dalam waktu dekat karena sudah ada teman senior yang ahli menggunakan Elemen Tanah yaitu Iwabe Yuino.

Bagaimana pendapat kalian?? Apakah masih ada kemampuan dikuasai Boruto di Masa depan?? Silahkan tuliskan di Komentar.

Arigatou telah membaca Artikel saya ini semoga bermanfaat jangan lupa untuk di Like dan Share jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel