Apakah Tim Konohamaru Akan Melampui Tim 7/Tim Kakashi??


Konnichiwa!! Genki Desu ka??

Kali ini saya akan mengulas tentang seperti apa kekuatan dari tim Konohamaru yang terdiri dari Boruto Uzumaki, Sarada Uchiha dan Mitsuki.


Saya tidak berpikir saya perlu memperkenalkan Tim 7. Tim 7 terdiri dari Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno, yang dipimpin oleh Kakashi Hatake. Ini adalah tim terkuat dalam seri Naruto. Naruto dan Sasuke sendiri mampu menyelamatkan seluruh bangsa, dengan kekuatan mereka. Banyak yang curiga bahwa Tim Konohamaru tidak akan bisa menyalip Tim 7 dalam hal kekuasaan.


Pertanyaannya adalah Apakah Team Konohamaru Akan Melampaui Team 7/Team Kakashi??


Tanpa basa-basi lagi langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

• Naruto Dan Boruto



Sewaktu muda Naruto adalah orang yang paling tidak berguna dalam Team-nya bahkan paling lemah, tetapi dengan latihan Keras yg ia lewati dia akhirnya menjadi karakter terkuat dalam seri ini. Sekarang, lihatlah Boruto, dia jauh lebih cerdas dan bisa menggunakan lebih banyak pelepasan alam daripada Naruto saat seusia dia. Selain itu, Boruto memiliki Jougan, yang akan menjadi semacam kemampuan yang dikuasai dalam waktu dekat.

Bergerak menuju Sakura dan Sarada.



Sakura adalah anggota Tim 7 yang manusiawi, dengan kemampuan normal bila dibandingkan dengan dua anggota tim lainnya. Dia bisa dibilang adalah wanita terkuat dalam serial ini sekarang. Ketika dia masih mahasiswa di Akademi, dia tidak berguna. Sarada pada usianya, sudah membangunkan Sharingan, bisa menggunakan kekuatan chakra yang disempurnakan dan jauh lebih bermanfaat.

Sasuke dan Mitsuki


Banyak dari kita mungkin bertanya mengapa Sasuke dan Mitsuki dan bukan Sarada dan Sasuke. Nah, satu alasan besar adalah bahwa keduanya mewakili Bulan. Naruto adalah matahari untuk Sasuke dan Boruto adalah matahari dalam kasus Mitsuki. Sasuke adalah anggota terkuat Tim 7 saat mereka berada di Akademi (saya tahu bahwa Tim terbentuk setelah Akademi selesai, saya hanya menggunakannya untuk referensi usia). Namun, menurut saya Mitsuki bisa mengalahkan Sasuke. Agar adil Mitsuki bisa dibilang genin terkuat di seri sekarang. Jadi, pada usia mereka Tim 7 lebih baik oleh Tim Konohamaru. Kelihatannya aneh bila kita membandingkannya dengan hati-hati dan hasil yang diharapkan berbeda.

Ok sekian dulu dari pembahasan kali ini. Arigatou telah membaca Artikel saya ini. Jangan lupa untuk di Like dan Share Artikel ini jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel