Ini Kemampuan Mata Mitsuki??



Konnichiwa!! Genki desu ka??

Gomen lama gak ngeupload artikel nih karena kuota yang terbatas dan Kali ini saya Akan membahas tentang dojutsu yang di miliki mitsuki.

Di anime boruto naruto next generation yang terbaru yaitu episode 27, ada hal yang menarik yang terjadi, yaitu mitsuki bisa melihat walau dalam keadaan berkabut, saat boruto dan kawan kawan pergi untuk membebaskan teman nya yaitu denki, boruto berhadapan dengan hassaku, tapi hassaku melakukan hal yang licik yaitu menggunakan jurus kabut, yang membuat semua daerah di sekitarnya tertutup kabut yang tebal, dan tapi lucunya adalah justru hassaku sendiri yang kalah ini namanya senjata makan tuan hahah... , walaupun dia dan teman teman nya sudah menjadi genin, hassaku di kalahkan oleh iwabe dengan satu pukulan. dan saat hassaku menggunakan jurus kabut ini, mitsuki mengeluarkan jurus mata yang berwarna kekuningan dan agak sedikit bersinar, dengan mata itu mitsuki dapat melihat walaupun dalam keadaan berkabut, apakah mata itu adalah dojutsu yang langka, karena saya belum pernah mengetahui mata yang seperti itu.

Di tambah lagi saat di anime boruto naruto next generation episode 5, Yang cukup menarik adalah, Mitsuki sepertinya dapat melihat apa yang selama ini hanya bisa dilihat Boruto. Buktinya saja, dia bertanya apakah Boruto juga bisa melihat cakra dari monster nue, dari sini saya berteori bahwa mitsuki memiliki dojutsu yang hampir sama dengan milik boruto, bahkan mungkin juga sama, hanya berbeda warna nya saja. tapi ini hanya Teori saya sendiri, tulis pendapatkan kalian sendiri di kolom komentar.

Ok sekian dulu dari Artikel kali ini jangan lupa untuk Like dan Share Artikel ini jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel