Kematian Naruto


Konnichiwa!!! Genki desu ka??

Kematian Tokoh Utama yg kita cintai ini masih banyak di bicarakan oleh para fans diluar sana. Benarkah di Anime Boruto, Naruto Akan mati?? Ini tanggapan Masashi Kishimoto-san sang penulis asli cerita  Naruto.

Masashi Kishimoto memberikan komentarnya tentang bagaimana manga Boruto ke depannya. Meskipun Masashi Kishimoto tidak secara langsung mengerjakan Boruto versi manga yang mana dikerjakan oleh Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto dan juga animenya, tetapi dia memiliki pengaruh yang cukup besar kepada Boruto. Berikut ini adalah komentar Masashi Kishimoto mengenai Boruto yang membuat fans khawatir:

Sebelum kamu panik, perlu diingat bahwa penulisan Naruto dalam lembar inteview tersebut ditulis dalam braket yang disebut nijuukagikakko versi Jepang dari tanda petik digunakan untuk penekanan kata. Dengan kata lain, Naruto dituliskan layaknya sebuah judul dan bukan karakter. Akan tetapi, fans Jepang berpendapat bahwa Kishimoto benar-benar merujuk pada karakter Naruto.


Kishimoto juga menambahkan bahwa kematian karakter tersebut, selain bisa membebaskan Boruto dari Naruto, juga bisa memberikan bobot baru pada plot Boruto. Dengan begitu, Boruto bisa menjadi lebih menarik.

Ok sekian dulu dari artikel kali ini semoga bermanfaat jangan lupa Like, Komen dan Share info ini.

Sampai Jumpa di artikel berikutnya.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel