Review Hal Menarik Yang Terjadi Di Anime Boruto Episode Ke-22


Konnichiwa!!! Genki desu ka??

Banyak sekali hal yang terjadi di Anime Boruto: Naruto Next Generation episode ke-22 ini. Kali ini saya akan merangkum hal menariknya saja. Buat yg belum nonton Boruto episode ke-22 ini, silahkan ditonton dulu sebelum dibaca karena akan di anggap sebagai Spoilerbagi.

Yaudah gak usah basa basi lagi langsung aja kita cekidot...

1). Kebenaran Seorang Uchiha Shin


Pengungkapan besar mengenai Shin Uchiha pertama: apakah kamu penasaran kenapa Shin besar dan Shin kecil memiliki nama sama? Itu karena semua Shin kecil adalah clone yang diciptakan Shin besar. Dia mempekerjakan Shin kecil sebagai anak buah dan juga donor organ bila dibutuhkan, seperti yang ia praktekkan kepada Sakura.

Shin sendiri menciptakan clone ini dari bagian tubuhnya, seperti gigi dan urat saraf. Tak heran Shin ompong. Shin sendiri terungkap kemudian merupakan subyek percobaan dari Orochimaru. Bahkan lengan Danzo Shimura yang berisi Sharingan dulu sebenarnya adalah lengan Shin.

Shin sendiri menganut hukum rimba: yang kuat akan menang, yang lemah akan mati. Untuk mempertahankan hal itu ia percaya kalau dunia membutuhkan konflik. Saat dunia ninja dipenuhi konflik, banyak ninjutsu dan seni bertarung yang tercipta.

Dulu, Akatsuki menciptakan masalah seperti itu. Jadi setelah memperoleh Sharingan milik Sasuke, Shin hendak memicu konflik sejenis lagi. Karenanya dia berniat untuk mendirikan kembali Akatsuki dan mewujudkan keinginan Itachi Uchiha.

Masalahnya… itu sama sekali bukan yang Itachi inginkan. Orochimaru mengakui kalau Shin ngefans dengan Itachi, namun ia tampaknya sama sekali tidak mengetahui rahasia yang disimpan saudara Sasuke itu.

Orochimaru sendiri mengungkap kalau meski Shin memiliki banyak Sharingan dipasang di tubuhnya, Shin bukan benar-benar dari keluarga Uchiha. Dia mengklaimnya sendiri, karena terobsesi dengan Sharingan yang memenuhi tubuhnya. Itu juga sebabnya dia kemudian menggunakan sosok Itachi sebagai panutan.

2). Anak Siapa Yang Dimaksud Orochimaru??



Orochimaru cepat membantu Naruto dan Sasuke karena ternyata dia berutang budi kepada Naruto. Mungkin kamu penasaran: utang budi apa yang dimaksud? Apakah karena dia sempat menjadi musuh utama Naruto di masa lalu?

Tapi Orochimaru menjelaskan sendiri maksudnya kemudian. Dia bertanya bagaimana kabar “anak itu.” Naruto menjawab anak yang dimaksud baik-baik saja.

Biar kamu tidak salah sangka, yang Orochimaru maksud di sini bukan Boruto. Penonton versi movie dan pembaca manga pasti sudah tahu duluan kalau Mitsuki adalah salah satu subyek eksperimen Orochimaru. Mitsuki sendiri menganggap Orochimaru adalah ayahnya.

Perlakuan Orochimaru ke Mitsuki juga terasa berbeda dibanding ke subyek lain. Buktinya ya saat dia menanyakan ke Naruto bagaimana kabar Mitsuki sekarang.

3). Sarada Adalah Anak Dari Karin??


Sarada berjumpa dengan rekan-rekan Karin. Dia akhirnya mendekati Suigetsu dan menanyakan apakah benar Karin adalah ibu Sarada. Masalahnya, Suigetsu juga sama sekali tidak mengetahui apakah itu benar.

Jadi Suigetsu menggunakan solusi yang ilmiah dengan tingkat akurasi tinggi: tes DNA. Dia menyocokkan DNA Sarada dengan DNA Karin. Hasilnya? Suigetsu menemukan gen Sarada sangat cocok dengan Karin.

Uniknya lagi, Naruto pun sama sekali tidak mengetahui kemungkinan ini. Jadi ia tidak bisa membantah saat kemudian Sarada menangis dan kebingungan terhadap pengungkapan tersebut.

Yoosh.. Sekian dulu dari artikel kali ini Jika kalian mendapat hal menarik yang lain sain diatas Silahkan tulis Di komen dan jangan lupa untuk Like & Share 👍

Sampai Jumpa di Artikel berikutnya.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel