Darimana Kawaki Mendapatkan Simbol Kutukan Di Tangannya??


Konnichiwa!! Genki desu ka??

Siapa yg kenal dengan Kawaki??? Kawaki adalah tokoh  sangat misterius di Serial Anime Boruto: Naruto Next Generations karena kekuatannya dan hubungannya dengan sang Tokoh Utama yaitu Boruto.


Kawaki memiliki simbol kutukan yang hampir mirip dengan yang dimiliki Boruto tapi bedanya Boruto memiliki Simbol Kutukan di Tangan Kanannya dan berwarna Biru, sedangjan Kawaki memiliki simbol kutukan di Tangan Kirinya dan berwarna merah.

Pertanyaannya :
Dimana Kawaki Mendapatkan Simbol Kutukan itu??

Kita tau kalau Boruto mendapatkan Simbol Kutukan setelah mengalahkan Salah Satu anggotaanggota klan Otsutsuki yaitu Momoshiki, walaupun masih dibantu oleh Naruto dan Sasuke ditambah para Kage dari desa lain.


Setelah Boruto berhasil mengalahkan Momoshiki. Momoshiki langsung memberikan Simbol Kutukan Boruto. Kembali ke Pertanyaan di atas darimanakah Kawaki mendapatkan Simbol Kutukan??


Kemungkinan Kawaki juga mengalami hal yang sama dengan Boruto yaitu dia berhasil mengalahkan salah satu anggota klan Otsutsuki di masa kecilnya, mungkin perjuangan Kawaki lebih sulit karena dia tidak dipihak Shinobi.
Lalu siapakah klan Otsusuki yang dikalahkan Kawaki??


Kemungkina dia Adalah orang ketiga yang datang bersama Momoshiki dan Kinishiki, seperti yang diceritak oleh Kaguya dalam Serial Anime Naruto Shippuden.

Ok sekian dulu dari Artikel kali ini semoga bermanfaat jangan lupa untul Like, Komen dan Share artkel ini.

Sampai Jumpa di artikel berikutnya.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel