Alasan Momoshiki Memberi Segel Kutukan Kepada Boruto


Konnichiwa!!! Genki Desu ka??

Udah sejauh mana Kalian Nonton Anime Boruto atau baca Manga Boruto???

Di Manga Momoshiki sudah meninggal, dan fakta bahwa Boruto bisa merasakan jiwanya, dia memberi segel aneh pada Genin muda itu. Waktunya juga sepertinya berhenti di sekitar Boruto saat ini terjadi. Ada begitu banyak teori mengenai apa itu tanda dan apa yang dilakukannya, atau mengapa ia memberikannya kepada Boruto??


Boruto Uzumaki memiliki darah Klan Hyuga, berkat Hinata. Dia mungkin tidak memiliki Byakugan, tapi dia memang punya darah mereka. Momoshiki bisa merasakannya dengan jelas di dalam dirinya.

Entah ini berarti Boruto akan mendapatkan Byakugan di masa depan atau tidak, adalah sesuatu yang saya tidak begitu tahu. Yang saya tahu adalah bahwa darah Hyuga Boruto Uzumaki entah bagaimana berhubungan dengan mata itu.

Boruto juga memiliki beberapa kekuatan dari Sembilan Ekor. Dia mungkin tidak memiliki chakra atau kekuatannya, tapi sebaliknya, dia memiliki kemampuan untuk merasakan chakra negatif, melalui matanya.


Mata ini disebut Jougan. Momoshiki Otsutsuki bisa merasakan hal ini di dalam dirinya. Karena Boruto adalah satu-satunya yang bisa melihatnya dan merasakannya, Momoshiki berbagi kekuatan dengannya. Tapi kenapa begitu?

Saya pikir jawabannya mungkin mengejutkan kalian, tapi ini adalah ritual Clan Otsutsuki. Ketika mereka meninggal, mereka harus mempercayakan kekuasaan mereka kepada seseorang. Begitulah cara mereka mewariskan kekuatan mereka dari satu generasi ke generasi lainnya.


Karena Boruto ada di sana, dan dia juga bisa melihatnya, inilah satu-satunya cara dia bisa mempercayakan kekuatannya pada seseorang. Jadi, dia memberi Boruto kekuatannya. Dia tampaknya mengatakan bahwa kekuatan ini akan membawa kehancuran. Tapi, kita semua tahu Boruto akan menemukan beberapa orang untuk melewati masalah itu, entah bagaimana?

Jadi bagaimana pendapat kalian tentang Teori ini?? Ini cuma teori jadi boleh percaya boleh juga tidak.

Ok sekian dulu dari pembahasan hari ini semoga bermanfaat jangan lupa Like, Komen dan Share artikel ini.

Sampai Jumpa di artikel berikutnya.
SAYONARA!!✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel