Siapakah Orang Tua Kawaki??


Konnichiwa!!! Genki desu ka??

Masih banyak komentar dari para fans Naruto, tentang Siapakah Kawaki? Darimana di bisa mendapatka kekuatan The Sage of Sixth Path? Darimanakah Asalnya? Siapa Orang tuanya?

Lansung aja saya jawab, tapi sebelum saya Jawab perlu diketahui kalau ini cuma teori jadi boleh percaya boleh tidak. Ok orang tua Kawaki adalah Naruto dan Sasuke!! Kok gitu?? Naruto dan Sasuke kan sama-sama cowok?

Daripada kebingungan bacalah penjelasan ini :

Kita sudah melihat bagaimana Orochimaru “membuat” Mitsuki dengan menggunakan DNAnya sendiri. Teori ini mengatakan kalau mungkin identitas Kawaki yang sebenarnya adalah “anak” dari Naruto dan Sasuke. Orochimaru sudah membuktikan kalau dirinya adalah orang yang keji. Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut tentang hal ini. Mengambil DNA dari dua shinobi paling kuat dan menciptakan prajurit super bukanlah hal yang mustahil baginya.


Kita sudah bisa melihat kesamaan Kawaki dengan Naruto dan Sasuke. Dia memiliki rambut pirang seperti Naruto dan rambut hitam seperti Sasuke. Melihat bahwa Naruto dan Sasuke adalah reinkarnasi dari Ashura dan Indra, yang adalah anak dari The Sage of Six Paths, gabungan dari kedua DNA ini akan memiliki potensi untuk mencapai level Sage of Six Paths yang diperlukan untuk melampau kedua shinobi terkuat itu.

Nah itulah teori tentang orang tua Kawaki semoga bermanfaat jangan lupa Like Komen dan Share artikel ini.

Sampai Jumpa di Artikel berikutnya.
SAYONARA!!!✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel