Boruto Menolak Kekuatan Kurama, Beginilah Nasib Kurama Di Masa Depan



Konnichiwa!! Genki desu ka??

Mungkin banyak yang belum tahu kalau Momoshiki melihat kalau kekuatan Naruto tidak akan diwariskan ke Boruto. Terus gimana nasib Kurama di masa depan? Di Boruto episode 64, Momoshiki yang tengah terpojok menggunakan Byakugan untuk melihat gambaran masa depan Boruto.

Ia lalu melihat takdir menarik Boruto, kemudian berkomentar ke Naruto, “Sayang sekali, Rubah. Kamu memiliki kekuatan yang luar biasa besar, namun tidak memiliki metode untuk mewariskannya ke generasi berikutnya.”

Momoshiki tidak menjelaskan lebih lanjut tentang masa depan yang disaksikannya, karena kemudian dia menyerap Kinshiki lalu melanjutkan pertempuran.

Walaupun begitu, Momoshiki kemudian memberi ramalan tambahan ke Boruto, bahwa setelah membunuh seorang dewa Boruto tidak akan lagi bisa menjadi manusia biasa. Mata biru Boruto juga akan merengut semua yang ia sayangi.



Saya merasa kalau yang dilihat oleh Byakugan milik Momoshiki merupakan masa depan di awal episode 1 Boruto, di mana Kawaki seperti mengindikasikan kalau dia telah membunuh atau menjebak Naruto, dan akan melakukan hal yang sama ke Boruto. Berdasarkan ini, begini prediksi saya soal nasib Kurama di masa depan.

Kurama Masih Bersama Naruto hingga Naruto Ditangani Kawaki



Saya merasa sejak awal Momoshiki sudah melihat kemungkinan Naruto akan mati atau dilumpuhkan di masa depan. Hingga waktu Naruto takluk tiba, Kurama terus berada bersama dia. Karenanya Momoshiki mengomentari Naruto tidak bisa mewariskan kekuatannya.

Kemudian saat Naruto tumbang oleh Kawaki, entah dibunuh entah disegel ke dimensi lain, Kurama pun akan ikut bersamanya. Tidak bisa digunakan untuk membantu melawan Kawaki.



Yang jelas, Boruto episode 1 memang menunjukkan kalau hingga dia remaja pun Boruto Uzumaki bukanlah seorang Jinchuriki. Ketika melawan Kawaki, dia menggunakan dua kekuatan yang unik yang dimilikinya mata Jougan dan segel Karma.

Seperti yang sudah dikatakan oleh Boruto, jalan ninjanya memang akan berbeda dengan jalan ninja ayahnya. Kekuatannya pun tampaknya akan berbeda, dan tidak akan melibatkan Kurama.

Ok sekian dulu dari artikel kali ini, bagaimana menurut kalian nasib Kurama di masa depan? Silahkan tuliskan pendapat kalian dibawah.

Jangan lupa untuk Share ke teman2 kalian jika informasi ini berguna dan sampai jumpa di next artikel.

SA

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel