Siap-Siap Kecewa Lagi Dengan Tokyo Ghoul:Re S2, Chapter 125 Tidak Di Tayangkan!


Konnichiwa!!  Genki Desu Ka??

Ini merupakan pemberitaan yang cukup ramai semenjak manganya telah tamat dengan cara yang sangat bagus. Tidak bisa dipungkiri, serial ini sangat bagus dalam manga dan side story novelnya, tetapi sangat mengecewakan saat diadaptasi menjadi anime.

Para penggemar sangat menyayangkan hal ini tentunya, dari mulai Tokyo Ghoul, Tokyo Ghoul √A, dan yang terbaru Tokyo Ghoul:re bisa dibilang cukup mengecewakan para penggemar dikarenakan banyaknya cerita yang dihilangkan dari manga, bahkan hingga cerita yang melenceng.



Salah satu contoh besarnya, banyak dari kita yang hanya menonton animenya, bertanya-tanya tentang kenapa Kaneki menjadi Haise dan ketidaknyambungan saat Hide yang sebenarnya masih hidup tetapi dalam anime Tokyo Ghoul √A jelas sudah tewas dan digendong oleh Kaneki, padahal seharusnya dia hanya sekarat dan dibawa oleh Aogiri. Masih banyak lagi sebenarnya..

Terutama untuk Tokyo Ghoul: Re, banyak sekali yang hanya menonton animenya saja dan tidak dapat mengerti jalan ceritanya dikarenakan skipping konten atau cerita yang dihilangkan dari manganya yang terasa pada tiap episode bahkan tiap scene.

Saya sendiri bersimpati untuk yang hanya menonton animenya saja, dan tidak mungkin bahwa yang membaca manganya harus menjelaskan terus menerus kepada yang hanya menonton animenya. jadi disarankan untuk membaca manganya saja, dan lebih baik dari manga Tokyo Ghoul hingga masuk ke Tokyo Ghoul: Re agar lebih mengerti dan bisa membandingkannya.

Nah kali ini ada 2 berita yang cukup mengejutkan, Berita baik dan berita buruk.

Berita Baiknya, yaitu Anime Tokyo Ghoul: Re season 2 yang diumumkan akan tayang pada Oktober mendatang nantinya akan mengambil cerita Tokyo Ghoul: Re hingga tamat seperti dalam MANGANYA!!!

Dan

Berita Buruknya, yaitu Anime Tokyo Ghoul: Re season 2 hanya akan memiliki 12 episode.



Sebelumnya, Anime Tokyo Ghoul: Re season 1 tamat dengan 12 episode juga dan mengadaptasi 58 chapter pada manganya, dan itupun banyak adegan yang dihilangkan. Dan sekarang jika dihitung-hitung saat manganya tamat pada chapter 179 maka animenya akan mengadaptasi sekitar 121 chapter.

121 chapter dalam 12 episode mengartikan bahwa tiap episode akan mengambil 10 chapter, tidak terbayangkan berapa banyak adegan yang dihilangkan dan jelas akan mengandung banyak plot hole disana-sini.

Dan kemungkinan terbesarnya chapter 125 yang ditunggu-tunggu tidak akan ditayangkan.

Saya sendiri tidak mempermasalahkan chapter 125 sebenarnya, yang dipermasalahkan adalah pemadatan cerita yang tidak masuk akal.

Semoga saja ini merupakan rumor dan nantinya akan diadaptasi hingga 24 episode atau bahkan lebih agar semua cerita mampu masuk dan tidak mengecewakan para penggemar lagi.

Ini mungkin bisa dibilang keinginan pribadi saya, jadi tolong untuk Studio Pierrot, untuk bagian akhir ini bisa memuaskan keinginan fans.
Saya tau buat anime itu susah, tapi kritikan dapat membangun.

Lebih baik berani mengkritik tetapi menonton secara legal lewat streaming, daripada bilang "buat anime susah, emangnya lo bisa?" tetapi masih aja menonton secara illegal padahal tau buatnya susah.

Ada banyak kok situs streaming gratis sub indo yang legal^_^

Saya juga tau ada banyak anime adaptasi dari manga yang berbeda cerita dengan manganya, dan banyak juga anime-anime seperti itu yang berhasil, tetapi untuk seri terkenal ini, dengan perbedaan kualitas cerita yang sangat jauhlah yang membuat penggemar kecewa.

Yap itu saja ya saya bisa sampaikan semoga kalian sependapat dengan saya. Kalau saya punya kesalahan di setiap kata atau ada yang mau ditambahkan silahkan Komen aja dibawah.

Jangan lupa juga untuk Share artikel ini ke teman2 kalian jika merasa artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di Next artikel.

SAYONARA!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel