Rahasia Dibalik Terciptanya Kawaki


Konnichiwa!!! Genki desu ka??

Kawaki telah menjadi pusat pembicaraan untuk waktu yang lama sampai sekarang, dan dia pertama kali terungkap dalam manga Boruto. Di mana dia bertarung melawan Boruto, dan keadaan desa Konoha benar-benar hancur.

Sekarang, ini mengejutkan banyak orang dan kemudian didalam anime hal yang sama juga terlihat. Sejak saat itu, saya pikir penggemar telah menduga siapa Kawaki, dan dari mana asalnya. Inilah beberapa pertanyaan paling penting dalam rangkaian ini sejauh ini.

Saya memang tidak memiliki banyak bukti tentang asal-usul mahluk bernama Kawaki ini. Namun, saya mencoba berspekulasi tentang siapa itu Kawaki dan dari mana asalnya. Jika kalian sudah membaca manga, kalian mungkin tahu tentang sebuah organisasi rahasia yang disebut Kara. Kara memiliki semacam "Kapal", dan itu sangat berharga bagi mereka.



Sedikit kembali ke masa lalu, sejak perang besar dunia shinobi ke-4 berakhir, organisasi Kara memang sudah aktif sejak saat itu. Mereka juga sudah mengkonfirmasi kalau Ao adalah salah satu anggota mereka.

Jadi, faktanya bahwa organisasi Kara sudah aktif saat itu sebagai organisasi Underworld, yang berarti mereka memiliki beberapa rencana jangka panjang dalam pikiran mereka. Saya yakin mereka telah menggunakan teknologi Ninja untuk menciptakan "makhluk utama", dan itulah yang kita kenal sebagai Kawaki.

Dengan kata lain, bahwa Kawaki sama sekali bukanlah manusia seutuhnya. Dia adalah manusia yang diciptakan secara artifisial berkat teknologi Ninja, dan ketika orang mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin dilakukan, kita hanya perlu melihat karakter bernama Mitsuki. Orochimaru sendiri menciptakan Mitsuki. Jika hal itu mungkin bagi Orochimaru, saya pikir itu juga mungkin bagi orang lain. Kawaki diciptakan oleh Kara untuk mengakhiri masa shinobi, dan dia memiliki kekuatan potensial dari kedua karakter terkuat, yaitu: Naruto dan Sasuke.


Dan "Utsuwa" tersebut adalah seseorang yang memiliki kekuatan yang sama dengan anggota Otsutsuki, Dewa dari segalanya dalam anime Naruto dan Boruto. Sekali lagi, ini hanya sekedar pendapat. Tapi, saya yakin ini mungkin saja benar.

Dan jika kalian punya pendapat sendiri, silahkan share dikolom komentar.

Ok sekian dulu dari artikel kali ini jangan lupa untuk di Like & Share artikel ini jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.


SAYONARA!!! 👋👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel