Otsutsuki Ketiga Akan Muncul Di Arc Terbaru Anime Boruto Tahun 2018



Konnichiwa!!! Genki desu ka??

Kali ini saya akan memberikan informasi menarik yang kehadiran sosok Otsutsuki ke-3 yang muncul di Flashback Kaguya

Yup saat itu Kaguya mengatakan bahwa orang-orang dari klan-nya akan turun ke bumi untuk melaksanakan misinya, mereka ini begitu kejam dan tidak kenal ampun.

Diantara 2 Otsutsuki tersebut kita sudah tahu kalau mereka berdua adalah Momoshiki dan Kinishiki, lalu siapakah yang Ketiga??


Memang belum ada nama resminya Namun, Khisimoto-san pernah mengatakan kalau Momoshiki terinspirasi dari Cerita legenda Jepang Momotaro sedangkan Kinishiki terinspirasi dari Kintaro Lalu orang ketiga ini sudah pasti terinspirasi dari orang ketiga dala legenda jepang yaitu Urashimataro.

Kalau kalian penasaran dengan penampilan Otsutsuki ketiga tersebut berikut gambarnya.



Intinya Tahun depan Anime Boruto akan memasuki Arv yang sama dengan yang di Filmnya yaitu Boruto: Naruto The Movie. Namun, Sutradara sedikit merubah alur ceritanya.

Awalnya si Otsusuki ketiga ini akan di munculkan di Boruto: Naruto The Movie tapi karena keterbatasan durasi maka karakter ini di "cut" dan hanya menampilkan Momoshiki dan Khinisiki saja.

Semoga saja jalan ceritanya akan lebih menarik dan lebih lengkap dari The Movienya.

Ok sekian dulu dari artikel kali ini Arigatou telah membaca jangan lupa untuk di Like & Share artikel ini jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel