Sasuke akan Segera Memakai Lengan Kirinya


Konnichiwa!! Genki Desu Ka??


Pertarungan Sasuke Uchiha dengan Naruto adalah salah satu perkelahian terbesar di seluruh seri Naruto Shippuden, dan ini memiliki dampak besar bagi keduanya.

Pertama, mereka berdua sampai pada sebuah resolusi, dan Sasuke mengakui kekalahannya. Tapi, itu bukan satu-satunya. Baik Naruto Uzumaki, dan Sasuke Uchiha kehilangan satu lengan masing-masing selama pertarungan ini.

Skala pertempuran ini luar biasa. Jadi, tidak mungkin salah satu dari keduanya melarikan diri tanpa cedera. Setelah perang usai dan semua orang dibebaskan dari Mugen Tsukuyomi, Tsunade bekerja untuk membuat prostetik untuk Uzumaki Naruto, dan Sasuke Uchiha.

Naruto menerima tawaran itu, Sedangkan Sasuke Uchiha menolak kesempatan tersebut, karena ia sedang dalam perjalanan untuk penebusan dosa. Fakta bahwa Sasuke kehilangan lengannya mengingatkannya pada apa yang dia lakukan.

Tapi, sudah lama sekali sejak itu, dan saya yakin semua orang bertanya-tanya mengapa Sasuke tidak mau mendapatkan penggantinya.

Dengan tidak mendapatkan sebuah lengan, Sasuke tidak hanya mengancam dirinya sendiri, tapi juga seluruh dunia, karena meski dia sangat kuat tanpanya, dia pasti lebih kuat dengan dua orang, seperti yang lainnya. Dia bisa menghadapi ancaman jauh lebih baik dengan cara ini. Tapi, kita tahu bagaimana ancaman yang lebih besar bergerak ke arah mereka. Sudah saatnya Sasuke belajar memaafkan dirinya sendiri, dan tidak kompromi dalam ketrampilannya bertempur. Jika dia benar-benar bisa melepaskan lengannya, dia akan sangat kuat.




Baru-baru ini, di manga Boruto, kita melihat bahwa Katasuke, kepala divisi sains membuat Prostetik baru, yang di uji coba oleh Naruto saat melawan Boruto. Dengan kekuatannya, ia mampu menyerap segala jenis Ninjutsu.

Ternyata, itu berdasarkan kemampuan Momoshiki untuk menyerap Ninjutsu. Tapi, yang penting untuk diperhatikan di sini adalah Sasuke Uchiha mencatat bahwa mereka mungkin terpaksa menggunakan senjata ilmiah karena skala ancaman yang akan dihadapi musuh masa depan tidak diketahui.



Hal ini menunjukkan Sasuke telah bergerak melewati penebusannya. Dia sekarang bisa melepaskan lengannya. Setelah melawan Kinshiki Otsutsuki dan Momoshiki Otsutsuki, dia menyadari bahwa dia harus berada di diatas kekuatannya sekarang untuk melawan lawan yang lebih kuat. Saya pikir Sasuke Uchiha mungkin mengambil Prosthetic itu, dan jika dia melakukannya, dia akan menjadi jauh lebih kuat.

Tapi, jika tidak, itu tidak berarti dia tidak bisa melepaskan lengannya. Dia bisa mendapatkan prostetik lain yang terbuat dari sel Hashirama atau dia bisa menggunakan lengan mekanik.

Bagaimanapun, saya yakin Sasuke akan segera mendapatkan lengannya kembali di Boruto!

Bagaimana menurut kalian? Silahkan tulis dikomen jika memiliki pendapat lain. Jangan lupah untuk Like Dan Share artikel ini jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel