Siapa Shinobi Yang Akan Menggantikan Naruto Menjadi Jinchuriki Dari Kurama?


Konnichiwa!! Genki Desu ka??

Kurama adalah salah satu dari 9 Bijuu di Naruto. Dia diciptakan oleh Rikudo Sennin, Hagoromo Otsutsuki jauh di masa lalu. Diantara Bijuu lainnya, Kurama adalah Bijuu yang terkuat. Pada awalnya, Bijuu ini hidup dengan bebas hingga orang-orang berfikir untuk mengendalikannya. Namun dengan kekuatan yang besar, Bijuu hanya mampu di segel ke dalam tubuh Jinchuriki. Dan Jinchuriki ini biasanya digunakan untuk senjata sebuah negara

Manusia yang memiliki Bijuu tentu saja akan sangat kuat dan tidak mudah dikalahkan karena bagaimanapun juga Bijuu yang tersegel dalam tubuhnya pasti memberikan chakra jika si Jinchuriki berada dalam keadaan terdesak. Kekuatan seorang jinchuriki bahkan bisa sangat luar biasa apabila dia dan Bijuunya sudah berteman dan berbagi chakra.

Kurama sendiri telah menjadi Bijuu untuk beberapa Jinchuriki seperti Uzumaki Mito, Uzumaki Kushina, Uzumaki Naruto, dan Minato Namikaze. Saat ini, Naruto adalah Jinchuriki resmi dari kedua bagian Kyuubi Yin dan Yang. Namun, seperti yang kita ketahui bahwa Naruto tidak bisa selamanya menjadi rumah bagi Kurama. Cepat atau lambat kekuatan Kurama harus diturunkan kepada orang lain.


Tapi untuk menjadi seorang Jinchuriki Kurama dan berteman dengannya bukanlah hal yang sederhana. Selain membutuhkan kemampuan yang luar biasa dalam pengendalian chakra level tinggi, seorang Jinchuriki Kurama harus bisa memahami dan membentuk ikatan kepada seluruh Bijuu.

Kenapa harus seluruh Bijuu? Hal itu dikarenakan Kurama telah diperintahkan untuk mengawasi semua Bijuu. Pada perang dunia ninja ke-4, Naruto telah membentuk ikatan dengan semua Bijuu dan memiliki akses dalam penggunaan chakranya. Kurama bisa saja bertemu kapan pun dia mau dengan para Bijuu di dalam tubuh Naruto.


Tapi jika Naruto bukan lagi Jinchuriki Kurama, maka hubungan antar Bijuu akan terputus. Kecuali Jinchuriki berikutnya juga telah membentuk ikatan dengan seluruh Bijuu.

Dan menurut pendapat saya, shinobi-shinobi yang bisa membentuk ikatan dengan seluruh Bijuu adalah Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari.


Minato telah membagi chakra Kurama menjadi dua Yin dan Yang. Dan saat ini Naruto telah memiliki keduanya.

Jadi, apabila Naruto sudah tidak menjadi Jinchuriki lagi, saya rasa setengah chakra Kurama bisa diturunkan kepada Uzumaki Boruto dan setengahnya lagi bisa diturunkan kepada Uzumaki Himawari.

Saya rasa ini adalah pilihan yang masuk akal. Kurama bukanlah tipe Bijuu yang gampang percaya oleh orang lain. Tapi bersama anak-anak Naruto mungkin dia dan para Bijuu lainnya bisa menjalin ikatan.

Selain itu, Naruto juga tidak akan memberikan Kurama kepada orang yang salah. Menurunkan Kurama kepada Boruto dan Himawari adalah keputusan yang tepat. Dan Kurama sebagai pemimpin para Bijuu harus menghormati keputusan Naruto sebagaimana dia menghormati keputusan Rikudo Sennin untuk tetap tinggal bersama Naruto.

Ok sekian dulu dari Artikel kali ini. Bagaiamana menurut kalian apakah kalian punya pemikiran lain?? Klau ada silahkan tulis di komentar dan jangan untuk Like dan Share Artikel ini jika kalian suka.

Arigatou Sudah membaca artikel saya kali ini.
Sampai jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel