Alasan Utama Kawaki Untuk Mengakhiri Era Shinobi


Konnichiwa!!! Genki desu ka??

Pastinya kalian masih ingat dong, saat Boruto dibuka dengan pertempuran Boruto dan Kawaki. Apakah sebenarnya alasan utama Kawaki ingin mengakhiri era Shinobi dan melenyapkan mereka semua? Mari kita coba simak bersama-sama teori yang satu ini! Cekidot....

• Keluarga Kawaki Terbunuh Saat Perang



Dilihat dari chapter pertama, Konoha hancur lebur dan orang yang melakukannya jelas adalah Kawaki. Dan dari skala kerusakannya sebanding dengan kerusakan saat Pain menginvasi Konoha.

Disini kita akan mencari tahu apa sebenarnya yang menjadi motif dibalik rencana kawaki tersebut. Hal yang paling mungkin adalah perang. Seperti kebanyakan antagonis, biasanya mereka kehilangan orang tua mereka karena sebuah peristiwa tragis seperti perang. Jadi, hal itu juga berlaku dalam kasus Kawaki ini. Mungkin saja Kawaki telah kehilangan keluarganya yang berhubungan dengan dunia shinobi.

Dari gelagatnya juga terlihat kalau Kawaki bukan tipe orang yang akan mengakhiri Shinobi untuk memanfaatkan kekuatan atau chakra untuk menjadikan dia lebih kuat. Kawaki berbicara bahkan sangat percaya diri akan kekuatannya. Seperti saat dia mengatakan dengan mudahnya bahwa dia telah mengurus Hokage Ke-7, dan bahwa melawan Boruto akan sangat mudah baginya.

• Kawaki Menginginkan Revolusi



Teori lain yang masuk akal adalah dia benar-benar ingin revolusi. Revolusi yang dia maksud adalah tidak adanya shinobi sama sekali agar mereka semua dianggap memiliki derajat yang sama. Kawaki juga mungkin tidak menyukai fakta bahwa kekuatan yang dimiliki para shinobi sangat berpengaruh bagi dunia. Chakra tidak akan menjadi persoalan saat ini, mengingat karena teknologi di Boruto sudah semakin maju.

Kawaki juga mungkin saja telah menyadari bahwa kekuatan shinobi yang berasal dari chakra menjadi ancaman bagi kekuatannya.

Alasan lainnya adalah karena kemungkinan besar dunia shinobi akan menolak cara Kawaki mendapatkan kekuatan, maka Kawaki berencana membuat kekuatan barunya menjadi lebih dominan dengan cara menghapus semua Shinobi.

Jika kalian berpendapat lain silahkan tulis di komentar dan jangan lupah untuk like dan share artikel ini.

Sampai Jumpa fi Nexy Artikel.
SAYONARA!!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel