Ninja Yang Berpotensi Menjadi Hokage Ke-8 Menggantikan Naruto


Konnichiwa!!! Genki Desu ka??

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas “Ninja Yang Berpotensi Menjadi Hokage ke-8 Menggantikan Naruto” seperti yang telah kita ketahui bersama saat ini Naruto menjabat sebagai seorang Hokage ke-7 namun menurut kabar yang beredar Naruto akan mengalami kematian di seri Lanjutan Boruto hal ini terbukti saat Chapter pertama Manga Boruto diterbitkan.



Disana terlihat Boruto telah memasuki usia dewasa sedang berhadapan dengan seorang anak muda seusianya yang diketahui bernama Kawaki, anak muda ini mengatakan kepada Boruto sesuatu yang mengejutkan yaitu “Aku akan mengirimmu ke tempat Hokage ke-7 berada” ucap Kawaki kepada Boruto. Biasanya kata tempat Hokage ke-7 berada, digunakan untuk mengistilahkan orang yang telah mati atau singkatnya dimensi orang mati namun sampai saat ini belum diketahui pasti apakah arti dari ucapan Kawaki tersebut.

Nah berkaitan dengan isu yang beredar belakangan ini, jika benar Naruto memang Mati siapa yang akan menggantikannya untuk memimpin desa Konoha sebagai seorang Hokage ke-8. Langsung saja saya telah memperkirakan siapa-siapa saja mereka :

5). Uchiha Sasuke



Meskipun Sasuke tidak begitu tertarik dengan Jabatan ini, namun dari segi kemampuan sepertinya Sasuke adalah yang paling pantas menggantikan Naruto pasalnya kekuatan Sasuke adalah satu-satunya yang dapat mengimbangi Naruto. selain itu Sasuke juga sangat pintar bahkan jauh lebih pintar dibangdingkan Naruto, tentu saja hal ini membuatnya mampu mengatur jalannya pemerintahan dengan baik karena untuk menjadi seorang Hokage tidak hanya memerlukan kemampuan bertarung yang hebat melainkan mengetahui cara menjadi seorang pemimpin yang baik.

4). Uzumaki Boruto


Boruto merupakan putra sulung pasangan Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata, meskipun Boruto tidak memiliki impian menjadi seorang Hokage dan menyatakan menjadi orang yang melindungi Hokage. Tetap saja Konohamaru menilai bahwa suatu saat nanti ada kemungkinan Boruto akan menjadi seorang Hokage menggeser posisi ayahnya, apalagi Boruto diberada dibawah bimbingan Sasuke untuk dilatih menjadi shinobi hebat.

3). Konohamaru Sarutobi



Sama seperti Naruto, Konohamaru memiliki impian untuk menjadi seorang Hokage sejak kecil bahkan ia menganggap Naruto sebagai Idola sekaligus saingan beratnya untuk mencapai gelar ini meskipun pada akhirnya Naruto telah menjadi Hokage lebih dulu dibandingkan Konohamaru. Di Anime Episode 24 kemaren terlihat Konohamaru menyatakan bahwa niatnya menjadi seorang Hokage belum padam bahkan ia mengatakan bahwa Sarada yang memiliki impian untuk menjadi seorang Hokage juga sebagai Rival, ada kemungkinan kemampuan Konohamaru sekarang telah meningkat pesat mengingat ia juga pernah menjadi murid Naruto bahkan menguasai berbagai jutsu yang sama seperti Naruto yaitu Pemanggilan Katak, Rasengan hingga Kage Bunshin no jutsu.

Bisa saja kedepannya jika Naruto memang benar-benar mati dan Sasuke serta Shikamaru menolak menjadi seorang Hokage maka Konohamaru naik tahta menjadi Hokage ke-8, namun ini akan menjadi pr yang berat bagi Konohamaru mengingat ia masih harus meningkatkan kemampuannya agar bisa melindungi warga desa Konoha dari serangan musuh.

2). Uchiha Sarada



Sarada adalah putri dari pasangan Uciha Sasuke dan Sakura Haruno, tidak seperti ayahnya Sarada memiliki impian untuk menjadi seorang Hokage sejak kecil bahkan Sarada sudah mulai kemampuannya untuk dapat mewujudkan impiannya tersebut dan yang terbaru Sarada telah berhasil mengaktifkan Sharingan serta mempelajari cara menggunakan mata khas klan Uciha ini dengan benar..

Meskipun demikian Usia Sarada saat ini masih terlau belia dan masih butuh banyak bimbingan orang lain agar menjadi Shinobi yang hebat, namun tidak perlu khawatir kabarnya Sarada, Boruto dan Mitsuki akan berada didalam team yang sama dan dibimbing oleh Konohamaru sebagai ketua team. Namun melihat dari siapa ayah dan ibunya bisa kita prediksi kemampuan Sarada kedepannya akan sangat hebat, pasalnya jika sarada mampu memaksimalkan kemampuan Sharingan seperti ayahnya dan juga dapat menggunakan kemampuan medis ibunya berupa Kinjutsu rahasia peninggalan Tsunade yang bernama Byakugou maka Sarada akan menjadi Shinobi tangguh yang tak tertandingi.

1). Shikamaru Nara


Tidak bisa ditolak lagi, Shikamaru saat ini menjadi tangan kanan Naruto, oleh karena Shikamaru selalu memberikan masukan kepada Naruto mengenai hal apapun itu khususnya cara memanajemen pemerintahan dengan baik dan benar. Sebagai orang ke-2 di Konoha saat ini, tentu saja Shikamaru dapat naik tahta menggantikan Naruto sebagai Hokage apabila Naruto benar-benar mati dalam Seri Lanjutan ini. Salah hal yang paling menguntungkan apabila Shikamaru menjadi Hokage adalah cara berpikir dan kecerdasannya yang berada diatas rata-rata, namun sangat disayangkan Shikamaru adalah sosok yang pemalas bahkan untuk menjadi panesehat Naruto saja ia sudah banyak mengeluh apalagi menjadi seorang Hokage tentunya Shikamaru tidak terlalu menginginkannya.

Sekian dulu dari info kali ini semoga bermanfaat jangan lupah like dan komen jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel