Fakta & Teori: Mitsuki Akan Meninggalkan Desa Konoha Di Masa Depan


Konnichiwa!! Genki Desu Ka??


kali ini saya akan membawakan sebuah Teori mengenai alasan yang mengakibatkan Shinobi bernama Mitsuki akan meninggalkan desa Konohagakure, Langsung aja guys gak pake lama. Cekidot...

Mitsuki adalah seorang Genin yang berasal dari desa Otogakure. Dia adalah anak dari Orochimaru, lebih tepatnya manusia sintesis buatan Orochimaru. Mitsuki sendiri pindah ke Konoha setelah dia memutuskan untuk menempa takdirnya sendiri, dan mengikuti jalan yang telah dia pilih dari dirinya sendiri. Dia memberontak melawan Orochimaru, namun kenyataannya tanpa Mitsuki sadari yang dia lakukan sesuai dengan keinginan Orochimaru. Mitsuki tergolong shinobi yang sangat berbakat. Dia diciptakan oleh Orochimaru karena dia ingin menciptakan manusia yang sempurna, walaupun alasan Orochimaru menciptakan Mitsuki masih menjadi misteri.



Dia dikatakan memiliki potensi yang luar biasa, dan menurut Orochimaru dia bahkan mungkin bisa melampaui Sannin Legendaris suatu hari nanti. Itu bukan hal yang bisa dilakukan oleh sembarang Shinobi, karena untuk bisa mengungguli Jiriaya, Tsunade, dan Orochimaru sendiri pastinya bukan hal yang mudah.

Tapi, cara Mitsuki berkembang sangat tergantung pada putra Hokage Ketujuh yang tidak lain dia adalah Boruto Uzumaki. Mitsuki menganggap Boruto sebagai matahari nya.



Menurutnya Boruto akan menerangi jalan hidupnya dimasa depan, setelah sebelumnya Mitsuki mengetes Boruto untuk menentukan layak atau tidaknya Boruto menjadi mataharinya. Pada saat itu Mitsuki sudah sangat yakin kalau Boruto layak menjadi Mataharinya. Tapi, apakah semuanya akan tetap sama di masa depan ? mengenai hal itu saya pribadi meragukannya.

Karena ada kemungkinan Boruto akan meninggalkan Konohagakure di masa depan, untuk bergabung dengan organisasi Kara. Kara adalah sebuah organisasi hitam yang kita ketahui bersama bahwa mereka menggunakan dan memiliki segel misterius seperti segel milik Boruto.

Jika Boruto pergi, Mitsuki pasti tidak akan punya alasan untuk tinggal di Konohagakure lagi. Sebagai gantinya, dia mungkin akan kembali ke Orochimaru untuk sementara waktu, hingga Boruto Uzumaki muncul dan kembali ke desa, hal ini juga menjelaskan mengapa Mitsuki tidak terlihat di Konoha pada saat pertarungan Boruto dan Kawaki di atas patung Hokage desa Konoha yang sudah hancur lebur, karena pada saat itu Mitsuki pasti sudah pergi dan sudah tidak ada di Konoha.

Tapi, perlu diingat bahwa hal ini masih teori. Bila teman – teman memiliki pemikiran dan pendapat sendiri mengenai Mitsuki yang meninggalkan desa, silahkan tulis di kolom komentar dibawah ini.

Ok guys Arigatou telah mrmbaca, jangan lupa untuk di Like dan Share jika kalian suka dengan artikel ini dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!!! 👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel