Boruto Stream!: Chidori Versi Boruto


Konnichiwa!! Genki Desu ka??


Episode Boruto: Naruto Next Generations semakin memanas. Arc ‘desa kabut’ mulai memasuki klimaks dimana Shizuma dan gengnya berencana memulai perang dengan membunuh anak Hokage, Boruto. Namun rencana membunuh Boruto digagalkan oleh Kagura.

Di Boruto episode 28, kita dapat melihat Boruto bertarung melawan penghianat desa kabut, Shizuma. Shizuma yang datang tiba-tiba ke lokasi latihan akademi Kirigakure berencana untuk mengajak Kagura memulai revolusi. Boruto yang berada di sana pun tidak bisa tinggal diam. Dia berupaya sebisa mungkin untuk melawan si penghianat tersebut. Namun, kedatangan anggota ninja pedang lainnya membuat Boruto tidak mampu melawan mereka semua.

Menghadapi pasukan ninja bersenjata memang masih diluar jangkauan kemampuan Boruto. Meskipun Boruto gagal menghentikan aksi Shizuma, ada satu hal yang membuat Sasuke merasa bangga terhadap calon muridnya. Ya, pada pertarungan tersebut Boruto mengeluarkan teknik rahasia miliknya yang berasal dari pelepasan dua jenis chakra alam yang ia sebut sebagai "Boruto Stream".

Seperti yang bisa kita lihat, pertama Boruto melepaskan chakra angin ‘Futon: Reppusho‘ untuk meningkatkan kecepatannya. Teknik ini membuat Boruto mendapatkan kecepatan yang luar biasa. Kemudian ia menggunakan Raiton atau chakra petir untuk melapisi kunainya.





Dengan kecepatan itu, Boruto mampu menghindari seluruh pasukan preman tersebut dan langsung menuju ke pemimpin mereka, Shizuma Hoshigaki. Akan tetapi, teknik itu masih belum cukup sempurna untuk melumpuhkan lawan. Shizuma dengan mudah mampu menghalau serangan Boruto dengan jutsu air Suiton: Suiren no jutsu miliknya.

Jika kalian perhatikan, teknik ‘Boruto Stream’ ini mirip dengan teknik Chidori milik Sasuke. Karena Chidori merupakan teknik yang membutuhkan kecepatan dan kelistrikan. Dan teknik Boruto stream sudah memenuhi syarat tersebut. Akankah Boruto bisa mengeluarkan Chidori versinya sendiri di masa depan? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Meskipun Boruto belum menjadi ninja sepenuhnya, tapi cukup membuat ninja pedang Kirigakure merasa terkesan.

Jika dibandingkan dengan Naruto dulu, Boruto jauh lebih berbakat dalam ninjutsu. Bahkan dibandingkan dengan Sasuke yang merupakan murid tercerdas di eranya, Boruto juga masih lebih baik.

Sasuke menguasai perubahan bentuk chakra petir saat ia sudah menjadi genin dengan pelatihan keras dari Kakashi. Sementara Boruto saat ini belum memiliki guru privat dan belum menjadi genin.

Baiklah untuk Artikel kali ini sampai disini dulu Arigatou telah membaca silahkan beri Like dan Share jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel