SEGERA!! Live Action Tokyo Ghoul Hadir Di Bioskop Kesayanganmu


Konnichiwa!! Genki Desu Ka??

Ada berita gembira nih buat para Otaku dan juga diriku... Kali ini, Moxienotion, Cinemaxx, dan Encore Films Indonesia mengumumkan kalau adaptasi live-action Tokyo Ghoul akan tayang mulai tanggal 13 September atau Lusa Nanti. Adaptasi ini juga sudah diumumkan akan tayang di negara-negara di Asia Tenggara
sejak bulan Juni lalu.

Film live action Tokyo Ghoul adalah salah satu live action yang paling ditunggu-tunggu penggemar pada tahun ini. Dan beruntungnya, Indonesia termasuk dalam 23 negara di dunia yang kebagian untuk menayangkan live action Tokyo Ghoul.

Hal ini diumumkan dalam event live-action Tokyo Ghoul yang baru saja digelar di YouTube Space Tokyo pada tanggal 2 Juni lalu. Selain Indonesia, negara Asia Tenggara lainnya juga terpilih untuk menayangkan film Tokyo Ghoul , yakni Malaysia, Singapura, Brunei, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Meskipun belum sepenuhnya tuntas, namun virus ghoul sudah siap menyebar ke seluruh penjuru dunia pada tahun ini.

Tokyo Ghoul merupakan manga ciptaan Ishida Sui yang terbit pada tahun 2011 silam. Popularitas Tokyo Ghoul yang mendunia membuat manga satu ini mendapatkan serialisasi anime. Setelah anime Tokyo Ghoul mendapatkan rating yang sangat tinggi, seri anime itu pun mendapatkan jatah season 2.

Tokyo Ghoul menceritakan tentang dunia dimana ghoul hidup dan berada diantara manusia. Ghoul memiliki wujud manusia tetapi mereka tidak memakan daging hewan, yang mereka makan adalah manusia.

Setelah popularitas Tokyo Ghoul pada anime-nya membludak, membuat Shociku mengadaptasi manga ini menjadi film live action. Film ini akan disutradarai oleh Kentarō Hagiwara, dan Masanori Morikawa akan bertugas untuk mendesain topeng dan kostum dalam film Tokyo Ghoul .


Masakata Kubota, yang pernah bermain dalam film Death Note, Mars, dan Photo Braver 7 , dipercaya untuk memerankan tokoh utama Ken Kaneki.



Lalu ada Fumika Shimizu yang akan berperan sebagai Tōka Kirishima.

Sekian dulu infonya semoga bermanfaat jangan lupa Like dan Share supaya temen-temen otaku kalian pada tau dan kalian juga jangan lupa nonton Filmnya di bioskop terdekat ingat!!! Besok Lusa...

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel