Membahas Kembali Tentang Uzumaki Arashi



Konnichiwa!!! Genki Desu ka??

Pernakah kalian melihat gambar diatas?? Pasti Pernalah karena memang gambar fanart ini cukup menarik perhatian di masa nya. Ada yang bilang itu adalah gambar dimana saat Naruto memakai seragam akatsuki/bergabung dengan Akatsuki dan ada juga yang bilang kalau itu adalah Gambar Kakaknya Naruto Yang bernama Uzumaki Arashi, iya kan??

Cerita Uzumaki Atarashi atau Arashi pertama kali muncul di sekitar tahun 2004, berkat sebuah fan art tokoh yang mirip dengan Naruto, memiliki mata biru, tak lupa 3 garis kumis di pipi, rambut kuning yang acak-acakan dan memakai seragam khas Akatsuki. Banyak yang menduga dia adalah kakak Naruto dan anak pertama dari pasangan Minato Namikaze dan Uzumaki Kushina, versi lain mengatakan dia adalah kakak Uzumaki Naruto yang menyusup menjadi ketua Akatsuki. Namun setelah seri manga Naruto berakhir pada akhir 2014 kemarin, terbukti si Uzumaki Arashi tidak pernah muncul (hanya sebuah HOAX . cerita fiksi karangan fans saja). Tidak ada bukti video ataupun gambar Atarashi Uzumaki yang valid.


Profil Uzumaki Arashi memang 100% palsu namun tidak ada salahnya kan membahasnya sekarang. Selain fan art, keberadaan Uzumaki Atarashi Jinchuriki Ekor 7 juga didukung oleh tulisan di gulungan kontrak dengan tetua Katak yang ada di manga ataupun anime. Anda bisa melihatnya di manga dan anime Naruto saat Jiraiya menjelaskan tentang kontrak Kuchiyose No Jutsu pada Naruto. Tepatnya di manga chapter 92 halaman 19 dan chapter 96 halaman 10 ataupun di anime episode 54 menit 18.55 s/d 18.58 dan episode 57 menit 20.18 s/d 20.20. Seperti yang terlihat dibawah ini 👇


Sang pembuat Naruto, Masashi Kishimoto mengkonfirmasi bahwa kesalahpahaman ini terjadi karena salah editorial, tepatnya salah menerjemahkan kanji Jepang di gulungan kontrak tersebut . Tambah Kishimoto tulisan tersebut harusnya tertulis dan terbaca Minato (walaupun memang gambar kurang jelas).

Sekian dulu infonya semoga bermanfaat jangan lupa untuk like dan Share artikel ini.

SAYONARA!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel