Hal Cerdas Yang Dilakukan Sasuke Saat Bertarung Denga Momoshiki




Pembahasan kali ini mengarah kepada salah satu pertandingan seru di anime Boruto yakni antara Momoshiki vs Sasuke, Boruto & 5 Kage. Yap sebenarnya eps ini sudah sangat lama tapi saya baru bisa bikin pembahasannya sekarang. Gomen nee :D


Kita tahu pada saat itu Naruto tengah dicuri oleh duo otsutsuki yang ingin mengincar chakra kyuubi milik Naruto, namun Naruto tidak dengan mudah dapat diserap, Sasuke yang menyadari keberadaan Naruto langsung pergi bersama para kage dan muridnya Boruto. Nah terjadilah pertarungan yang sangat menegangkan hingga akhirnya Momoshiki pun dapat dikalahkan dan desa kembali seperti semula.


Dalam scene ini ada 3 hal yang membuat Sasuke boleh dibilang merupakan yang paling cerdas pada saat itu, mengapa demikian? Mari kita bahas satu per satu.

#1 Mengajak Boruto



Sejak resmi menjadi murid Sasuke, Boruto selalu diperhatikan perkembangannya oleh Sasuke termasuk syarat untuk menjadi muridnya yakni harus bisa menggunakan rasengan, Sasuke mengetahui bahwa Boruto punya potensi kuat dalam dirinya yang tidak disadari oleh Boruto yakni ketika dia melempar rasengan kecil miliknya yang kemudian tidak terlihat akibat dari perpaduan chakra raiton milik Boruto dengan rasengan tersebut, hal inilah yang membuat Sasuke mengambil risiko untuk mengajak muridnya tersebut dan terbukti berhasil.

#2 Menggunakan Kekuatan Rinnegan Untuk Memindahkan Objek

Ada dua kejadian dimana rinnegan Sasuke berhasil mengelabui Momoshiki sehingga Momoshiki terpojok, kejadian pertama yakni ketika Sasuke diikat dengan rantai Momoshiki dan pada saat itu juga Sasuke mengelabui Momoshiki sehingga rantai tersebut malah terikat oleh dirinya sendiri.



Kejadian kedua yakni ketika pertarungan detik-detik kematian Momoshki dimana dirinya berhasil memindahkan Chidori ditangannya dengan kunai yang dilempar oleh Boruto sehingga kunai tersebut malah mengenai tangan Momoshiki yang memiliki rinnegan.



#3 Memadukan Susanoo dengan Bijuu



Tidak dipungkiri lagi bahwa Combo ini menjadi salah satu yang terkuat yang pernah ada di anime Naruto, dengan kekuatan bijuu milik Naruto tidak dapat dengan mudah mengalahkan Momoshiki sehingga membuat Sasuke meminjamkan Susanoo miliknya.

Yap itulah tadi beberapa hal cerdas yang dilakukan Sasuke saat melawan Momoshiki di Boruto eps ke 65, maaf kalau telat updatenya dan jangan lupah untuk di share ke teman-teman kalian dan sampai jumpa di Next artikel.

Sayonara!!  👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel