Alasan Masashi Kishimoto Tidak Menikahkan Naruto & Sakura


Konnichiwa!! Genki desu ka??

sejak anime Naruto tamat, para penggemar Naruto terbagi menjadi 2 kubu. Kubu pendukung cukup senang jika Naruto memang harus menikah dengan Hinata Hyuga.



Sementara disisi lain, kubu pemberontak merasa kecewa kalau Naruto menikahi Hinata, mereka mendukung Naruto harusnya menikah dengan Haruno Sakura. Sebagai gantinya, Sakura akhirnya menikah dengan Sasuke Uchiha, seorang pria yang memang dia cintai dari dulu. Hal ini cukup menimbulkan pertanyaan dikalangan penggemar.



Namun, Kishimoto sensei akhirnya memberikan jawaban mengapa pernikahan Naruto dan Sakura tidak pernah terjadi, dan mengapa Naruto malah menikah dengan Hinata Hyuga. Inilah yang dia katakan:

"Saat saya mengenalkan karakter Sakura, saya hanya menganggapnya sebagai karakter lain. Saya tidak melakukan sesuatu untuk membawanya masuk sebagai daftar karakter wanita spesial. Dia berada pada tingkat yang sama dengan karakter seperti Kiba atau Shikamaru, jadi sama sekali tidak ada sesuatu dalam pikiran saya tentang Sakura dan Naruto akan berakhir menjadi pasangan.

Jelas, mereka berdua hanya akan berteman sebagai rekan satu tim. Untuk Hinata, saya memang telah memutuskan sejak awal bahwa mereka akan bersama. Lalu kupikir akan lebih menarik lagi kalau Sakura berada di tengah, untuk menciptakan cinta segitiga yang berantakan", jelasnya.



Dan tentu saja, Kishimoto sensei punya alasan sendiri untuk memilih apa yang dia lakukan. Dia juga mengatakan bahwa penggemar juga memengaruhinya untuk akhirnya membuat hubungan Hinata Hyuga dengan Naruto Uzumaki sampai pada tingkat tertentu.

Selanjutnya, dia berkata lagi:

"Sejujurnya, saya tidak banyak waktu dan tempat untuk memasukkan hal-hal seperti itu. Naruto adalah manga pertempuran, bukan kisah percintaan. Anda harus memutuskan apa yang harus dipusatkan, menurut Anda apa yang ingin pembaca lihat? Jadi saya tidak pernah berpikir untuk membuat beberapa hal semacam itu, tapi saya melempar beberapa nugget untuk membuat para pembaca memikirkannya. Itu semua tentang Naruto dan Hinata menikah dari tahap awal".

Menurut saya pribadi, saya tidak terlalu mempermasalahkan hal ini. Yang penting semuanya berakhir bahagia, itu sudah cukup. Menurut kalian sendiri bagaimana guys? Tulis di komen ya??

Ok sekian dulu dari artikel kali ini Arigatou telah membaca dan jangan lupa untuk di Like & Share artikel ini jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel