Terungkap Kelemahan Dari Monkey D. Luffy


Konnichiwa!! Genki desu ka??

Tak ada yang sempurna di dunia ini. Bahkan jagoan manga sekalipun. Ini juga terjadi pada karakter utama manga One Piece, Monkey D Luffy. Meskipun jago, Luffy ternyata punya kelemahan.

Kelemahan Luffy ini terungkap di Chapter 885 One Piece. Dikisahkan, Luffy telah pulih dari lukanya usai melawan bajak laut Katakuri. Tak disangka salah satu anggota bajak laut musuhnya mengungkapkan kelemahan terbesarnya.

Kelemahan itu muncul ketika Luffy menggunakan kekuatan Gear 4-nya. Saat menggunakan kekuatan itu, Luffy tidak bisa menggunakan haki selama 10 menit. Akibatnya, dia pun mengalami kesulitan.

"Terima kasih sudah memberitahuku! Saya tidak akan bisa menggunakan haki selama 10 menit!! Jadi saya harus pergi sejauh mungkin," kata Luffy.

Katakuri mencoba mengikuti dan berusaha mengakhiri Luffy sebelum dia bisa mendapatkan kembali kekuatannya. Beruntung, kapten bajak laut Topi Jerami itu bertemu Brulee. Luffy selamat dan bisa kembali menggunakan jurus andalannya saat berhadapan dengan para penjahat.

Baiklah sekian dulu dari artikel singkat ini hehehe.. Arigatou telah membaca jangan lupa Like dan Share artikel ini jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel