Fakta & Teori: Ada Pengguna Mata Jougan Lain Selain Boruto


Konnichiwa!! Genki desu ka??

Di anime Boruto: Naruto Next Generation, lebih tepatnya di Arc Ghost, kita di perlihatkan dengan sebuah Doujutsu baru yang dimiliki oleh Boruto, Doujutsu tersebut bernama Jougan dan menjadi kunci kemenangan pada Arc Ghost.

Menurut salah satu animator Boruto Jougan tercipta karena ada penggabungan dari Byakugan dan kemampuan sensing cakra Kyuubi, dan menurutnya Jougan adalah kekuatan yang berasal dari klan dewa atau klan Otsutsuki.

Dalam seri Boruto saat ini diperlihatkan bahwa satu - satunya pemilik Jougan adalah Boruto, tapi kami sangat yakin bahwa pemilik Jougan bukan hanya Boruto seorang, karena karakter pertama yang menyebut Doujutsu tersebut Jougan adalah Shinobi bulan bernama Toneri, dia menyebut Jougan dengan jelas seolah - olah dia sudah mengetahui semua tentang Jougan, ditambah lagi apabila Boruto adalah pengguna Jougan satu - satunya darimanakah Toneri mendapat nama Jougan.



Dari sini saja bisa kita simpulkan bahwa Toneri sudah mengetahui Jougan sebelum Boruto membangkitkan Doujutsunya, dan darimanakah Toneri mengetahui Jougan? tentu saja karena ada pengguna Jougan selain Boruto entah itu ada saat ini atau di masa lalu.

Kemudian bila kita melihat perkataan dari salah satu animator Boruto yang mengatakan bahwa entah bagaimana Jougan masih berhubungan dengan Otsutsuki, dari sini kami cukup yakin bahwa pemilik Jougan selain Boruto adalah salah satu anggota klan Otsutsuki.

Ok sekian dulu dari artikel singkat ini maaf karena tidak bisa menulis lebih banyak karena banyak sekali kegiatan saya selain menulis artikel intinya adalah singkat, jelas dan padat hehehe...

Jangan lupa untuk di Like dan Share artikel ini jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel