Jenis-jenis Karakter Wanita Dalam Anime yg Harus di Ketahui Otaku


Konnichiwa Minna!!! Genki desu ka??

Kalian udah tau arti dari Sundere? Yandere? Atau yg lainnya? Kalau kalian blum mengetahuinya berarti kalian bukan Otaku sejati. Kali ini saya akan membahas tentang semua itu, dan kalian harus catat di buku kalian atau simpan aja di kepala kalian ok.
Yaudah gak usah basa basi lagi.. Langsung aja check it out!!

1) Sundere

Tsundere adalah tipe cewe anime yang cerewet dan biasanya bertingkah kasar, tapi sebenarnya di dalam hatinya, dia itu lembut, polos, dan memiliki sifat yang sangat manis dan mudah tersipu malu. Dibanding jenis lainnya, tsundere-lah yang paling populer dan paling banyak digemari oleh para otaku.

2) Yandere
Yandere adalah cewek anime dengan mental yang tidak stabil. Awalnya sangat baik, mengasihi, peduli, dan ramah kepada seseorang yang benar-benar mereka sukai, secara perlahan perasaan cinta, kegaguman, dan kesetiaan yang murni tersebut berubah menjadi kekerasan.

3). Kuudere

Kuudere adalah karakter yang memiliki sifat dingin terhadap orang lain seakan akan tak memiliki emosi. Terkadang, mereka juga memiliki gaya berbicara yang formal. Tetapi di balik kekakuan kuudere, terdapat sesuatu yang membuat gemas dan terlihat manis.

4). Doredore

Doredore adalah Karakter yang kebalikannya Tsundere. Jika Tsundere diluar jutek di dalam manis sedangkan Doredore Di luar manis di dalam jutek, jadi ketika ada orang yang ia sukai pasti dia langsung jutek. Berbeda dengan tsundere.

5). Dandere

Dandere adalah karakter yang pendiam, tidak banyak tingkah dan jarang sekali bicara. Memang karakter ini hampir sama dengan Kuudere, akan tetapi sifat pendiam Dandere lebih ekstrem. Ketika ada orang yang mengajaknya berbicara, karakter ini lebih banyak diam daripada menjawab. Akan tetapi jika mereka berhadapan dengan orang yang berhasil menaklukannya, maka Dandere ini akan bersikap sangat romantis dan bikin iri.

Nah udh tau kan? Tinggal dihapalin jika udah hapal, Omedetou anda sudah menjadi Otaku Sejati. Sekian dulu dari info diatas semoga bermanfaat jangan lupa tinggalkan jempol kalian disini 👍

SAYONARA!!! ✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel