Asal Usul Mitsuki


Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Mitsuki, masih di umur yang mudah tetapi dia sudah bisa menggunakan Mode Sage dan itu tidak melalui jalan latihan seperti pengguna Mode Sage pada umumnya, pasti terdapat DNA istimewa yang mengalir dalam tubuh mitsuki. Seperti yang kita tau Mitsuki adalah manusia sintetis yang diciptakan oleh orochimaru, Karena Orochimaru sampai mengangapnya sebagai anaknya sendiri, itu berarti Mitsuki adalah hasil ciptaan terbaik yang dia ciptakan. Jika Mitsuki adalah ciptaan terbaik tentunya dia diciptakan oleh DNA terbaik yang pernah orochimaru kumpulkan, Kita tidak tau DNA milik siapa yang digunakan oleh orochimaru untuk membuat anak yang bernama mitsuki ini. Tapi jika kita lihat dari pernampilan Mitsuki, Warna rambut, usia, serta warna cakra yang dimilikinya, kita patut curiga pada seseorang.


Siapa lagi bukan Toneri otsutsuki, Dia muncul saat setelah perang dunia shinobi ke-4 berakhir yaitu muncul sebagai orang ke-3 dihubungan Naruto dengan Hinata, saat itu Toneri ingin sekali meminang Hinata sebagai istri Naruto tidak terima hingga terjadi pertarungan sengit diantara keduanya untuk merebutkan Hinata sekaligus untuk menyelamatkan Bumi dari tabrakan dengan Bulan, Pertarungan Naruto dengan Toneri tidak terjadi di Bumi melainkan terjadi du permukaan Bulan, pada saat yang sama Toneri mengguanakan kekuatan tensaigan untuk menabrakan bulan dengan Bumi sehingga banyak batu dari pecahan bulan yang masuk ke bumi saat Naruto dengan Toneri bertarung, Toneri memang berhasil dikalahkan oleh Naruto dan dibimbing kembali ke jalan yang benar, Toneri akhirnya mengakui kesalahanya dan sebagai permintaan maaf dari toneri, dia tidak akan pernah muncul kembali di bumi dan akan menjaga bumi dari bulan. Langsung saja ke pembahasan, Berikut adalah bukti dan dari mana orochimaru mendapatkan DNA toneri untuk digabungkan kedalam tubuh mitsuki:

• Orochimaru Mendapatkan Darah Toneri


Saat bertarung dengan Naruto, Toneri beberapa kali terkena serangan telak dari Naruto yang mengakibatkan keluarnya darah hingga menetes ke tanah di bulan, pastinya tanah tersebut pecah dan pecahanya yang pastinya akan sampai di bumi, kami rasa setelah kejadian tersebut orochimaru dengan sengaja langsung melakukan penelitian mencari sisa-sisa darah toneri yang mungkin menempel pada salah sau pecahan batu bulan yang jatuh ke bumi. Dan usaha keras Orochimaru pun akhirnya membuahkan hasil, melalui sisa-sisa darah tersebut orochimaru kemudian menganalisa DNA dan langsung untuk mencipakan seorang anak manusia pilihan. kemungkinan proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama mungkin hingga bertahun-tahun, ketika Orochimaru berhasil mengembangkan embrio dari DNA toneri pada saat bersamaan Hinata dan Naruto menikah. Saat embrio telah berkembang saat itu juga hinata hamil anak pertamanya itulah mengapa mitsuki dengan Boruto terlihat seumuran.

• Penampilan


Karena diciptakan dari DNA toneri tentunya memiliki rambut berwarna Biru muda, mata yang terang dan gaya berpakian yang hampir mirip. Selain itu cakra yang dimiliki Mitsuki berwarna biru yang menyerupai cakra milik Toneri dalam mode tensaigan. kemampuan Mitsuki yang tiba0-tiba bisa menggunakan Mode Sage itu patut diperitungkan, alasan kenapa mitsugi bisa menggunakan mode sage adalah karena mungkin di dalam darahnya mengalir darah otsutsuki dari clan dewa yang secara alami menggunakan cakra alam.

Ok sekian dulu dari postingan kali ini semoga bermanfaat jangan lupa Like dan Share Artikel ini.

Sampai Jumpa di Next Artikel
SAYONARA!!! ✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel