Pembahasan Tentang Organisasi Baru "Kara" Dalam Manga Boruto


Konnichiwa!!! Genki desu ka??

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang “Organisasi Baru Bernama Kara Dalam Manga Boruto” beberapa hari yang lalu Chapter terbaru yaitu Chapter ke-15 dan 16 dari Manga Boruto telah diluncurkan oleh pihak penerbit. dalam Chapter ke-15 ini terungkap beberapa fakta baru mengenai sebuah Organisasi bernama Kara yang tampaknya mengincar para pemilik kutukan seperti yang didapatkan oleh Boruto setelah mengalahkan Momoshiki Otsutsuki.


Informasi ini awalnya diungkap oleh Seorang Ketua kelompok kriminal kelas teri bernama Shojoji, sebelum tertangkap oleh Team Boruto. Shojoji awalnya mencoba mengancam anak dari Daimyo yang dijaga oleh Boruto, Sarada dan Mitsuki, untungnya Shojoji bukanlah sebuah masalah besar bagi mereka dan mampu dikalahkan dengan cukup mudah. Dalam pertarungan tersebut Shojoji sempat terkejut ketika melihat segel kutukan yang berada di tangan Boruto dan bertanya-tanya apakah Boruto adalah anggota dari Organisasi misterius tersebut.


Setelah tertangkap Shojoji diintrogasi oleh pihak Konoha lebih tepatnya oleh Sasuke yang benar-benar ingin mengetahui banyak hal mengenai segel kutukan yang berada ditangan Boruto, dari sinilah Shojoji mengungkapkan kalau ia bertemu dengan Organisasi ini ketika mencoba merampok sebuah gedung kosong dan tiba-tiba meliha sekelompok orang berjubah hitam tengah memperlihatkan banyak sekali simbol segel kutukan dipapan tulis dan salah satu dari simbol tersebut adalah segel kutukan milik Boruto. Shojoji juga mendengar beberapa percakapan diantara mereka, salah satunya adalah nama dari Organisasi yang bernama “Kara”.



Pada Chapter 16, Organisasi Kara semakin diperlihatkan secara jelas. Mereka semuanya mengenakan jubah hitam dengan tutup kepala atau tudung, secara keseluruhan anggota inti dari team ini ada 6 orang namun menjadi 5 orang saja karena salah satunya mati dibunuh sesama anggota inti. Pemimin dari Organisasi ini diketahui bernama “Jigen” yang memiliki sebuah tanda kutukan seperti Boruto dibagian dagunya, namun ada satu hal yang cukup menarik dari penampilan jigen yaitu Pupil mata yang sangat besar bahkan hampir seluruh matanya didominasi oleh pupil.

Salah satu dari Organisasi ini adalah seorang wanita berusia Muda dan cantik terlebih lagi ia memiliki mata seperti pola Rinnegan, namun belum ada konfirmasi mengenai Hal ini. Nah kembali kepada percakapan para anggota Inti Kara, mereka memutuskan untuk bergerak ke desa Konoha dan berniat menyerang desa ini. Pria yang bertugas untuk menyerang desa Konoha adalah Kashin Koji, setelah mendapatkan persetujuan dari Jigen sang ketua. Kashin Koji memulai rencana dengan membunuh rekan satu teamnya menggunakan sebuah Jutsu api bernama Api Samadhi Sejati, salah satu tujuan dari Koji menyerang desa Konoha adalah untuk mencari sesuatu yang mereka sebut dengan nama “Wadah” entah apa maksud dari kata ini namun yang pasti hal ini sangatlah penting bagi Kara bahkan mereka mengatakan bahwa benda tersebut adalah harapan besar bagi organisasi Kara.

Itulah pembahasan Tentang Organisasi Baru "Kara" ini.
Arigatou telah membaca jangan lupa untuk Like dan Share Artikel ini jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA !!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel