3 Elemen Dasar Yang DiKuasai Oleh Boruto Di Manga Chapter 16


pada kesempatan kali ini kita akan membahas “3 Elemen Dasar yang dikuasai oleh Boruto” seperti Informasi yang telah kita ketahui bersama baru-baru ini manga boruto Chapter ke-16 telah dipublikasikan oleh pihak penerbit. didalam Chapter terbaru ini terdapat beberapa hal yang menarik untuk kita bahas bersama, salah satunya adalah soal kemampuan Boruto yang ternyata mampu mengusai 3 elemen dasar. Penasaran elemen dasar apa saja itu ? Mari Kita Simak bersama.

1). Fuuton (Elemen Angin)


Elemen Angin merupakan elemen dasar bawaan Boruto sejak kecil bahkan saat masih berusia belia Boruto telah mampu menembakkan sebuah gelombang angin secara tidak sengaja, meskipun sampai saat ini hal tersebut masih muncul dalam novel saja untuk versi manga dan Animenya belum pernah Boruto terlihat menggunakan elemen ini sama sekali.

2). Suiton (Elemen Air)


Pada Chapter 16 kemaren Boruto memperlihatkan salah satu keahliannya yaitu menggunakan elemen dasar air yang ia gunakan untuk membuat arena latihan penuh dengan air, hebatnya lagi Boruto mampu menggabungkan elemen dasar lainnya kedalam jutsu tersebut sehingga meciptakan sebuah jutsu Kombinasi yang cukup menarik. Hhmm.. Eleman apakah itu? Jawabannya ada di nomor ketiga. Cekidot...

3). Raiton (Elemen Petir)


Seperti yang sedikit kita singgung diatas Boruto ternyata mampu menggabungkan 2 elemen dasar untuk menciptakan sebuah jutsu kombinasi yang cukup menarik, nah dalam menciptakan Jutsu kombinasi tersebut Boruto menambahkan unsur petir kedalam air yang ia keluarkan dengan tujuan menyerang target kesegala arah.

Itulah 3 Elemen dasar yang dikuasai oleh Boruto. Silahkan Like dan Share jika kalian suka.

Arigatou telah membaca Artikel ini Dan Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel