Persilangan Karakter Yang Akan Terjadi Di Cerita Boruto


Konnichiwa!!! Genki Desu Ka??


Seperti yang kita tahu bahwa Naruto dan Sasuke telah lama berteman yakni sejak berada di akademi, mereka disatukan lewat tim yang bernama tim 7 atau tim Kakashi yang terdiri dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Naruto memiliki sifat yang baik, peduli, banyak bicara dan pantang meyerah, sementara Sasuke memiliki sifat arogan, pendiam, dan cerdik, mungkin sifatnya inilah yang dimanfaatkannya untuk melarikan diri dari Konoha menuju tempat Orochimaru untuk mendapatkan kekuatan.

Sejak kecil mereka kerap bertarung di beberapa tempat, dan Sasuke menjadi yang lebih unggul di setiap pertarungan, namun hal itu bukanlah sebuah kebanggaan baginya karena Naruto tidak pernah dengan serius melawannya.

Nah, setelah era ninja baru mereka telah berteman dengan baik dan menjalin hubungan yang baik. Naruto yang menjadi pahlawan di perang shinobi keempat akhirnya diangkat menjadi Hokage penerus Kakashi, sementara Sasuke menjadi genin terkuat sepanjang sejarah Naruto dan berkelana untuk misi penebusan dosa.

Setelah menikah mereka memiliki anak yang mempunyai karakter yang silang dengan mereka berdua, Boruto yang merupakan anak Naruto mempunyai karakter seperti Sasuke dan sangat mengidolakannya, sementara Sarada anak Sasuke sangat mengidolakan Naruto karena sifatnya yang baik.



Diceritakan pada anime Boruto bahwa Boruto sejak kecil ingin menjadi seperti Sasuke karena dianggap lebih keren dan kuat ketimbang ayahnya, pada sinopsis manga juga diceritakan bahwa nantinya Boruto akan mewarisi pedang dan jubah Sasuke untuk kemudian dipakai melawan Kawaki.



Sementara Sarada memiliki sifat yang peduli terhadap sesama mirip seperti Naruto, dia juga ingin menjadi seorang Hokage sama seperti semangat Naruto sejak kecil, dan anehnya lagi dia juga lebih mengidolakan Naruto ketimbang ayahnya.



Persilangan karakter yang mereka punya merupakan sebuah hal yang menarik yang membuat para fans menjadi tertarik dengan alur cerita Boruto saat ini

Ok sekian dulu dari artikel kali ini Arigatou telah membaca dan jangan lupa untuk di Like dan Share artikel ini jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel