Fakta & Teori: Kekuatan Sarada Uchiha Di Masa Depan


Konnichiwa!! Genki Desu ka??

Pada Artikel kali ini saya akan membahas tentang Teori "Kekuatan Sarada Di Masa Depan". Uchiha Sarada adalah putri tunggal dari Sasuke Uchiha. Sasuke yang sudah mengusai banyak jutsu hebat dan kemungkinan besar Sasuke akan mewariskan Kekuatannya kepada putrinya tersebut. Jutsu-jutsu apakah itu?? Simak Teori Berikut.

1). Elemen Petir (Raiton)



Dalam versi vidieo game "Naruto ultimate ninja strom 4" diperlihatkan sarada dapat menggunakan elemen petir bahkan menggunakan jurus elemen petir. namun ini hanya bereda dalam game, sedangkan boruto sudah dapat menggunakan jutsu elemen air dan petir hal ini hal ini sudah diperlihatkan di chapter komik boruto yang terbaru.

2). Elemen Api (Katon)




Sebagai seorang uchiha, sarada mungkin bisa menguasai elemen api karena dalam clan uchiha sebagian besar anggotanya dapat menggunakan jurus elemen api. hal ini diperkuat dari lambamg clan uchiha yang berbentuk kipas maksud bentuk kipas tersebut adalah seorang uchiha harus dapat mengendalikan api. mungkin jurus yang digunakan uchiha sarada adalah "Katon; gokakyu no jutsu" jutsu ini merupakan jutsu elemen api yang berbentuk seperti bola api.

3). Mangekyou sharingan.


Pengguna sharingan dapat mencapai tingkat selanjutnya dari mata sharingan, namun harus membunuh teman dekatnya seperti yang Itachi katakan kepada sasuke, namun hal ini mungkin tidak akan terjadi di dalam komik maupun anime boruto.mungkin sarada akan membangkitkan mata sharingnya pada saat dia melihat kematian ayahnya ataupun ibunya.

4). Susano'o


Jika sarada dapat membangkitkan mangekyou sharingan, hal ini bukan tidak mungkin lagi karena Susano'o adalah kekuatan mata mangekyou sharingan. Sunano'o sendiri merupakan jurus pertahanan terkuat yang dimiliki oleh clan uchiha, jika mangekyou sharingan merupakan syarat untuk membangkitkan susano'o maka sudah jelas sarada dapat membangkitkan pertahanan terkuat ini. besar kemungkinan sarada dapat menguasai jurus ini karena dia adalah anak dari uchiha sasuke.

Ok sekian dulu dari Teori kali. Arigatou telah membaca dan jangan lupa Like dan Share jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Teori.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel