Boruto: Naruto The Movie Akan Segera Hadir di Layar Kaca Indonesia


Konnichiwa!! Genki Desu ka??


Kabar gembira untuk semua fans Naruto dan Boruto di seluruh Indonesia, karena Boruto: Naruto the Movie akan tayang segera di televisi swasta Global TV! Tentu saja ini mendapat respon positif dari seluruh fans Naruto dan Boruto di Indonesia.

Boruto: Naruto the Movie ini sudah mendapat izin dari lembaga sensor film (LSF) Indonesia sejak tanggal 9 Juni 2017 lalu untuk di tayangkan di televisi Indonesia. Namun, hingga saat ini belum ada jadwal resmi penayangan film Boruto dari pihak Global TV.



Untuk jadwal remis penayangan nya belum di ketahui, karena pihak Global TV itu sendiri belum memberikan jadwal tayang film Boruto movie ini. Kita patut menghargai Global TV karena sudah mau menayangkan film Boruto movie ini (meskipun belum jelas jadwal tayangnya).


Sebagai penonton kita harus sabar menunggu semoga cepat diberikan jadwal resmi oleh pihak Global TV.



Selain itu, setelah suksesnya serial Naruto, pihak Global TV nampaknya juga akan menayangkan serial Boruto. Pernyataan tersebut disampaikan sendiri oleh perwakilan Global TV pada saat memenangkan program asing terpopuler di Indonesia Television Award 2017. Semoga saja ini bukan omongan belaka.

Ok sekian dulu dari info kali ini Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk Like dan Share info ini jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel