Berita Hoax Yang Pernah Ada Dalam Anime Naruto


Konnichiwa!! Genki Desu ka??


Berita palsu yang tersbar di masyarakat yang seakan seorah-olah merupakan kisah nyata. Selalu ada kerugian yang ditimbulkannya, meski hanya kerugian moral.

Anime terkenal Naruto pun tidak luput dari hoax. Tersebar di kalangan penggemar, baik dunia nyata maupun dunia maya. Banyak merasa sakit hati karena tertipu oleh hoax tersebut. Adapun hoax tersebut antara lain adalah:


1. Uzumaki Atarashi/Uzumaki Arashi



Hoax yang satu ini lahir dari kesalahan dari editor manga dan gambar seorang fans. Arashi atau Atarashi Uzumaki dianggap sebagai kakak Naruto yang dianggap menjadi ketua bayangan akatsuki karena keluar dari konoha dan berselisih paham dengan Minato. Hal ini terjadi karena editor Naruto salah membaca kanji yang tertera dalam gulungan perjanjian dengan katak kuchiyose no jutsu. Fans yang terperdaya membuat gambar yang akhirnya viral dikalangan penggemar sampai penulis Masashi Kishimoto mengkofirmasinya sendiri.


2. Minato Namikaze Pemimpin Akatsuki



hal ini juga berasal dari rumor dan lagi-lagi gambar penggemar. Untung saja segera terbukti di chapter 400 yang menunjukan Minato alias hokage ke-4 yang tak setuju dengan pemikiran Akatsuki. Muncul juga Nagato yang merupakan pemimpin Akatsuki secara formal pada chapter 509.


3. Team 7 Bergabung Dengan Akatsuki



Hoax Ini juga lahir dari gambar fans yang memuat Atarashi Uzumaki. Team 7 juga beredar gambarnya dengan pakaian Akatsuki. Meskipun akhirnya terbukti bahwa hanya Sasuke lah yang bergabung dengan Akatsuki sedangkan Naruto dan Sakura bergabung dalam tim yang melawan Akatsuki.


4. Sojobo Tengu nenek moyang klan Uchiha



Berbeda dengan hoax diatas yang tersebar dengan gambar hoax ini beredar dengan artikel yang cukup panjang. Ia tersebar melalui artikel-artikel yang umumnya terdapat dalam blog-blog pribadi para penggemar. Hoax ini terungkap setelah Rikudo sennin mengungkapkan semua pengetahuannya tentang asal-usul klan Uchiha.


5. Naruto Akkipuden



Banyak isu menyebar soal isu akan adanya lanjutan dari Naruto Shinpudden yang berjudul Naruto akkipuden. Ia tersebar dikalangan penggemar bahwa Naruto setelah tamat akan mendapatkan lanjutannya, yaitu Naruto Akkipuden. Kenyataanya setelah tamat tidak ada lanjutan Naruto serial Akkipuden, yang ada lanjutan adalah Boruto. Bahkan, tersebar kabar bahwa Naruto, dan sakura hanya menjadi Jonnin dalam serial tersebut.

Sekian dulu dari Berita Hoax yanf pernah ada dalam Anime Naruto. Arigatou telah membaca artikel ini jangan lupa untuk di Like dan Share artikel ini jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel