Revolusi Shizuma Sudah Dimulai!!!


Konnichiwa!! Genki Desu Ka??

Episode kali ini melanjutkan perjuangan revolusi Shizuma untuk menumbangkan Mizukage sekarang, Choujuro.

Pada awal episode terlihat kelompok Shizuma akhirnya berhasil mendapatkan Tujuh Pedang Ninja Kirigakure. Namun, saat mereka mengambil pedang tersebut, pasukan boneka langsung mengepungnya.

Para boneka itu malah dijadikan uji coba kekuatan Tujuh Pedang Ninja Kirigakure. Sesuai dugaan, pasukan boneka itu pun langsung hancur dalam sekejap mata.

Kagura yang dari awal memang tidak setuju dengan revolusi ini langsung menentang Shizuma.

Dia berkata bahwa yang dilakukan Shizuma dan kelompoknya adalah tindakan yang salah.


Namun, Kagura tidak bisa berkata apapun dan menuruti perintah kelompok itu karena Shizuma mengungkit luka yang diterimanya.

Akhirnya, Kagura pun terpaksa bekerja sama dengan kelompok tersebut. Ditambah lagi, Shizuma menyebutkan bahwa dirinya akan memperbaiki imej Yagura yang buruk di Kirigakure.

Beberapa saat setelah itu, Mizukage pun mulai menyelidiki soal hilangnya Tujuh Pedang Ninja Kirigakure.

Boruto dan Sarada pun pergi menemui Choujuro untuk memberitahu rencana Shizuma. Hanya dia dan Sarada saja yang pergi dan membantu Choujuro.

Malam harinya, teman lama Sasuke, Suigetsu, diam-diam pergi untuk menemui Mitsuki. Hal itu sempat dipergoki oleh Shikadai dan Inojin. Namun saat keduanya mengintai, Suigetsu berhasil mencium jejak mereka. Rupanya mereka semua berencana untuk membantu dan menyelamatkan Boruto dari kelompok Shizuma.

Pertempuran antara Boruto dan kelompok Shizuma pun dimulai. Di pihak Boruto sendiri ada Sarada dan Choujuro.

Sementara di kelompok Shizuma ada tujuh orang yang membawa Tujuh Pedang Ninja Kirigakure, termasuk Shizuma sendiri dan Kagura.

Pertarungan sengit mereka pun dimulai.

Berhasilkan Boruto menghentikan revolusi ini dan menyelamatkan Kirigakure? Saksikan Sendiri di Anime Boruto: Naruto Next Generation Episode ke-29 

Sekian dulu dari artikel kali ini jangan lupa untuk di Like dan Share Artikel ini jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel