Fakta Unik Pedang Samehada


Konnichiwa!!! Genki Desu Ka??

Dari ketujuh pedang Kirigakure yang diataranya seperti Kubikiribocho, Kabutowari, Shibuki, Kiba, Nuibari, Hiramekarei, dan Samehada, hanya ada satu pedang yang paling banyak menarik perhatian dari penggemar Naruto atau pun Boruto. Pedang itu adalah Samehada.

Oleh para shinobi sendiri, pedang Samehada disebut-sebut sebagai pedang yang paling mengerikan dari pada ke-enam pedang lainnya. Sampai-sampai pedang ini dijuluki sebagai Daito, karena keganasan reputasi yang dimilikinya.

Pedang Samehada juga merupakan pedang yang memiliki ukuran terbesar dari pada ke enam pedang yang lainnya dan bahkan bisa menjadi lebih besar lagi jika sudah memakan banyak cakra.

Selain itu pedang ini juga banyak memiliki keunikan yang tak dimiliki oleh pedang-pedang lainya dalam cerita anime Naruto ini.



Pada awalnya pedang Samehada dipegang pertama kalinya oleh Fuguki Suikazan yang merupakan seorang  ninja top-rank dari Kirigakure dan merupakan senior dari Kisame Hoshigaki.



Namun Fuguki Suikazan berakhir dibunuh oleh juniornya sendiri Kisame Hoshigaki yang juga menjadi pemegang pedang Samehada yang kedua.

Bisa dibilang ketika pedang Samehada berada ditangan Kisame, banyak mengeluarkan kekuatan pedang Samehade ini sampai ke titik maksimal.



Ditangan Kisame pedang Samehada bukan lah hanya pedang keramat tapi juga sudah menjadi patner, selain digunakan sebagai pedang Kisame juga bisa menyatukan tubuhnya dengan pedang Samehada.

Dalam hal ini kekuatan Kisame bertambah berkali lipat, bahkan sempat dijuluki Bijuu tanpa ekor. Hal ini tidak terlepas dari kemiripan cakra antara Samehade dengan Kisame, sehingga keduanya menimbulkan hubungan simbiosis mutualisme yang sangat erat.

Selain berhubungan erat dengan Kisame, pedang Samehada memiliki banyak keanehan. Seperti pedang ini hidup tidak seperti pedang-pedang lainnya.



Pedang ini juga butuh makan dan nutrisi, makanan bagi Samehada adalah cakra dan uniknya, Samehada memiliki selera untuk cakra yang di sukai.

Dan Kisame pun mengatakan bahwa Samehade sangat menyukai cakra killer bee, baginya cakra ini memiliki rasa seperti gurita dan cakra yang sangat tidak disukainya adalah cakra api.

Karena baginya cakra itu sangat panas, dan Samehada juga memakan cakra seorang pemiliknya sendiri namun disisi lain dia juga bisa memberikan cakranya kepada sang pemilik.



Selain itu Samehada memiliki perasaan, hal ini terbukti ketika Kisame bunuh diri dimakan oleh hiu nya sendiri Samehada menangis dan sangat terpukul atas kepergian mantan tuan nya tersebut dan ini juga membuktikan bahwa hubungan Kisame dengan Samehada sangat erat.



Dan pedang Samehada juga bisa berbicara, tetapi hanya bisa berbicara dan dimengerti oleh para penggendalinya. Hal ini dibuktikan ketika Samehade mengatakan kepada Kisame bahwa cakra killer bee sangat enak.

Pedang Samehada merupakan pedang yang memilih tuannya sendiri, tetapi tidak sembarang shinobi yang dapat mengendalikanya hanya beberapa saja yang dapat menggendalikannya.



Jika Samehada tidak menyukai orang yang akan mengendalikannya maka Samehada akan menggeluarkan duri-duri tajam pada gagangnya, sehingga orang tersebut tidak bisa memegangnya.

Dan yang menjadi poin bagi Samehada adalah jenis cakra yang akan menjadi Tuannya, jika seorang shinobi memiliki cakra yang menurutnya enak maka dia mau menjadi senjata miliknya.

Itulah Fakta Unik Mengenai Pedang Samehada, Arigatou telah membaca jangan lupa untuk di Like dan Share jika kalian suka kalau mau koment silahkan tulis dibawa nanti saya usahakan untuk jawab dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋👋

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel