Fakta Unik Mangetsu Hozuki


Konnichiwa!! Genki Desu ka??

Kali ini kita akan mengenang salah satu Ninja Pedang yang terkuat Siapa lagi kalau bukan Mangetsu Hozuki yang terkenal karena kamahirannya Memainkan Ketujuh pedang Kirigakure. Disini saya akan membahas tentang Fakta Unik Mangetsu Hozuki.
Langsung aja kita cekidot..

(1). Kakak Dari Suigetsu Hozuki



Fakta Mangetsu Hozuki yang pertama adalah ia memiliki seorang adik yang muncul dalam serial Naruto dan Boruto, yaitu Suigetsu Hozuki. Mereka berdua berlatih sejak kecil dengan tujuan menjadi anggota dari Tujuh Ninja Pedang Kirigakure.

Setelah melakukan berbagai macam misi yang sulit, akhirnya Mangetsu berhasil menjadi Tujuh Ninja Pedang Kirigakure seperti yang diimpikannya. Ia juga mempelajari cara menggunakan ketujuh pedang tersebut.

(2). Kepribadian Tenang



Mangetsu memiliki kepribadian yang lebih tenang serta rendah hati dibandingkan adiknya, Suigetsu. Hal ini pernah disebutkan oleh Kisame Hoshigaki yang juga merupakan anggota Tujuh Ninja Pedang Kirigakure.

(3). Mangetsu dan Suigetsu Sangat Mirip



Fakta Mangetsu Hozuki yang berikutnya adalah ia dan adiknya mengenakan pakaian yang serupa, yaitu atasan tdk berlengan berwarna hitam, celana panjang berwarna ungu muda, serta penghangat kaki bermotif garis-garis.

Mangetsu juga selalu membawa botol minum yang diletakkannya di ikat pinggangnya. Selain itu, ia juga menggunakan perban di lehernya seperti anggota Tujuh Ninja Pedang Kirigakure lainnya.

Kedua kakak beradik ini juga memiliki rambut berwarna putih sepanjang bahu, mata berwarna ungu, serta gigi yang runcing seperti ikan hiu. Tidak sedikit orang yang berpendapat bahwa mereka berdua sangat mirip.

(4). Salah Satu Ninja Terkuat di Kirigakure



Tujuh Ninja Pedang Kirigakure pada era Mangetsu merupakan generasi terkuat yang pernah ada sepanjang sejarah Kirigakure. Mangetsu bahkan menjadi satu-satunya ninja yang masih bisa bertahan tanpa pedangnya ketika keenam anggota lainnya sudah dikunci.

Menurut Suigetsu, Mangetsu mendapat julukan “Second Coming of the Demon” karena kemampuannya yang luar biasa. Kekuatan dan chakra yang dimilikinya bahkan dapat dipakai untuk menggunakan ketujuh pedang, termasuk Samehada yang terkenal sangat memilih tuannya.

(5). Menggunakan Hiramekarei



Fakta Mangetsu Hozuki yang terakhir adalah ia menggunakan Hiramekarei ketika ia menjadi anggota Seven Ninja Swordsmen of the Mist. Hal ini dibuktikan ketika Perang Dunia Shinobi Keempat, ia dan keenam anggota lainnya dibangkitkan oleh Pakura dan Gari. Meskipun keenam anggota lainnya menggunakan pedangnya masing-masing, Mangetsu tidak menggunakan pedang karena pada saat itu Hiramekarei dipegang oleh Chojuro.

Ok sekian dulu dari artikel kali ini Arigatou telah membaca dan jangan lupa untuk di Like dan Share artikel ini jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel